BliBli Hadirkan Pengiriman 2 Jam Sampai

Ramadan yang akan datang beberapa hari lagi ini, bakal disambut oleh umat Islam Indonesia dengan banyak kegiatan ibadah.  Namun masih dalam masa pandemi membuat kegiatan ibadah bakal masih banyak di rumah.  Tak hanya ibadah kegiatan belanja kebutuhan Ramadan juga bakal banyak dilakukan dari rumah.  Untuk itu e-commerce berusaha memberikan layanan menarik dalam menyambut Ramadan tahun ini salah satunya adalah Blibli.

e-commerce milik grup Djarum ini menghadirkan layanan dan festival belanja terbaru untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan di momen penting Ramadhan. Layanan yang diluncurkan menjelang Ramadhan meliputi pengiriman cepat dalam 2 jam. Selain itu, Blibli memperkenalkan festival belanja #HikmahRamadhan yang dilakukan bersama para seller, termasuk UMKM.

“Tingkat konsumsi pelanggan untuk bermacam-macam produk, mulai dari sembako hingga pakaian, meningkat signifikan selama Ramadhan. Sebab itu, dengan semangat #HikmahRamadhan, Blibli meluncurkan layanan pengiriman 2 jam agar pelanggan bisa dengan cepat menerima belanjaan mereka. Selain itu, Blibli menghadirkan festival belanja agar pelanggan bisa mendapatkan apapun yang mereka butuhkan untuk menjadikan Ramadhan tahun ini penuh hikmah”, ujar Cindy Kalensang, Vice President Business Development Blibli.

Salah satu hal yang dituntut oleh pelanggan dalam berbelanja secara online adalah waktu pengiriman sesingkat mungkin. Blibli memperkenalkan layanan pengiriman baru yaitu 2 Hours Delivery, atau pengiriman dalam dua jam, agar pelanggan bisa memperoleh barang belanjaan mereka sesegera mungkin. Pelanggan juga bisa terus menghemat biaya pengiriman dengan menggunakan layanan gratis ongkos kirim dari Blibli.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search