Connect with us

News

Banyak Lahirkan Produk Inovatif, Sharp Indonesia Sabet Banyak Penghargaan di 2021

Published

on

Konsistensi sebuah brand dalam mengeluarkan sebuah produk yang inovatif menjadi salah satu penilaian dari konsumen terhadap bonafiditas produk tersebut.  Banyaknya produk yang inovatif akan menjadi daya tarik bagi konsumen untuk mencoba produk tersebut termasuk produk elektronik.  Salah satu merek elektronik yang sering mengeluarkan produk baru yang inovatif adalah Sharp.

Merek yang sudah ada di Indonesia selama lebih dari 50 tahun ini banyak menelurkan produk baru yang inovatif dan disukai konsumennya.  Tak heran jika Sharp selama 2021 ini banyak menyabet penghargaan dari berbagai pihak yang menilai Sharp Indonesia sebagai perusahaan elektronik terdepan.  Sharp Indonesia berhasil meraih enam penghargaan prestisius sebagai merek terbaik dan inovatif.

Terhitung sejak bulan November hingga Desember 2021,  penghargaan demi penghargaan di terima oleh Sharp Indonesia, sebut saja penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2021, Top Innovation Choice Awards 2021, Top Social Media Awards 2021, Digital Marketing Awards 2021, dan Indobuildtech Booth Awards 2021.

Sharp sukses menghadirkan beragam program dan produk baru yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Upaya ini membuahkan hasil setelah TRAS N CO bersama Infobrand.id menganugerahkan TOP Innovation Choice Awards 2021 pada 9 Desember 2021 lalu kepada Sharp melalui produk ‘Face Shield’ yang mengusung teknologi  dengan mengadopsi struktur dan cara kerja mata sebuah ngengat.

Tak hanya karena kualitas produk yang dihasilkan,  Sharp Indonesia juga dinilai berhasil mengimplementasikan strategi komunikasi baru yang memadukan antara komunikasi online dan juga offline perusahaan.  Konten sosial media pun turut melengkapi informasi yang disebar melalui situs web. Keselarasan inilah yang membuat Sharp dianugerahi Social Media Awards 2021 karena mampu menampilkan perpaduan yang dinamis dan berhasil menjaga sentiment positif dari publik sepanjang tahun 2021.

Produk mesin cuci dan lemari es Sharp Indonesia secara konsisten berhasil mempertahankan posisi teratas selama sepuluh tahun berturut-turut pada gelaran penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2021, sebagai pilihan utama konsumen di Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *