Connect with us

News

FIFA World cup 2022 Bisa Disaksikan Dengan Paket Freedom Internet Indosat

Published

on

FIFA World Cup 2022 yang diselenggarakan di Qatar menjadi even yang menarik bagi semua penggemar sepak bola dunia dan Indonesia.  Melihat potensi yang besar ini, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) turut menghadirkan paket khusus World Cup bagi pelanggan IOH di Indonesia.  Ooredoo sendiri juga hadir sebagai salah satu sponsor FIFA World Cup 2022.  Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio dengan menggunakan paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha,mengatakan “Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang dan di masa digital saat ini, menyaksikan pertandingan dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Kami menyambut baik kolaborasi dengan Vidio agar seluruh pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan semaraknya rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022. Berbagai paket dengan dukungan jaringan kami yang terintegrasi akan memberikan pengalaman kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

IM3 menyediakan beberapa paket data dengan harga promo dengan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 yaitu Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022.
Paket ini hanya berlaku untuk smartphone dan tablet dan tidak bisa digunakan di TV.  Untuk memeriahkan acara ini, IOH mengadakan nonton bareng dengan layar lebar, pada Kecamatan di beberapa daerah. Meskipun tak ada target untuk subscribernya namun acara ini diyakini akan bisa mendongkrak pelanggan baru meskipun tak terlalu banyak mengingat pelanggan IOH kini sudah banyak.

Ketika ditanya kesiapannya menghadapi lonjakan trafik usai diberlakukannya paket ini, Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Buldansyah mengungkapkan bahwa usai 50% integrasi jaringan, IOH menjamin layanannya akan lebih baik dari sebelumnya untuk menyaksikan FIFA World Cup 2022.  Meski demikian kekuatan jaringan IOH tentunya berbeda-beda tergantung daerahnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *