Connect with us

News

Aplikasi Misteri Pertama dan Terbesar Hadir di Indonesia

Published

on

Tingginya minat masyarakat terhadap tayangan horor dan misteri membuat banyak para sineas beramai-ramai membuat film dengan tema horor dan juga misteri.  Tak hanya film layar lebar, konten horor dan misteri juga masuk kedalam banyak platform seperti YouTube bahkan sering juga kita mendengarkannya di Podcast.

Sara Wijayanto merupakan salah satu yang membuat chanel YouTube dengan tema horor dan misteri.  Sejak kemunculan perdana pada 2018 sebagai horror and mystery entertainment program di YouTube channel milik Sara Wijayanto, Diary Misteri Sara (DMS) menjelma menjadi konten hiburan horor dan misteri yang telah diminati lebih dari 9,5 juta subscriber.

Kali ini DMS hadir memberikan pengalaman baru bagi para penonton dan penggemarnya melalui aplikasi pertama dan terbesar di Indonesia yang akan menjadi pusat informasi tentang misteri yaitu DMS+. Aplikasi ini akan mengajak para penggemar konten horor dan misteri untuk masuk ke dalam horror cinematic universe, mengenal lebih jauh tentang ‘mereka’ dan dunianya.

Konten-konten misteri DMS+ menyajikan kemampuan unik Sara Wijayanto bersama Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar dalam berinteraksi dengan makhluk astral melalui penelusuran misteri yang menarik dan menegangkan. Tidak hanya itu, dalam penelusuran DMS juga akan berkolaborasi dengan para content creator horor dan misteri Indonesia seperti Jurnal Risa, Om Hao, hingga Mongol untuk menyajikan konten-konten menarik, interaktif, dan berkualitas.

Gadgetarian dapat menikmatinya dengan berlangganan melalui aplikasi DMS+ bisa secara bulanan bahkan tahunan.  Terdapat dua kategori dukungan untuk DMS+ yakni support bulanan Rp 45.000,- dan support tahunan Rp 320.000,-. Dengan mendukung DMS+, penggemar sudah dapat menikmati konten-konten menarik seperti Nelusur+, JurnalKisahMisteri+, behindDMS+ (VLOG), SosokPedia, News Update, hingga Event Updatehanya di aplikasi DMS+. Konten video DMS+ akan diupload seminggu sekali dan dapat ditonton secara eksklusif melalui aplikasi DMS+ karena konten yang ada nantinya tidak akan diupload ke YouTube channel DMS.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *