Connect with us

News

Selamat Datang Smart TV Dahua

Published

on

Pasar smart TV di Indonesia memang sangat menjanjikan karena segmennya yang cukup luas dan tingginya permintaan terutama untuk kelas menengah.  Selama pandemi lalu permintaan Smart TV melonjak karena masyarakat lebih banyak berada di rumah karena aturan work from home bahkan belajar pun di rumah.  Smart TV ukuran 32 inci dan 42 inci merupakan segmen yang tumbuh paling tinggi di Indonesia sehingga TV jenis ini memiliki populasi yang terbesar.

Dahua yang selama ini dikenal sebagai salah satu perusahaan global pemimpin teknologi keamanan ikut mengembangkan teknologi smart TV.  Dahua telah lama dikenal dan memiliki latar belakang sebagai perusahaan penyedia produk keamanan, seperti CCTV, network recorders, media penyimpanan, mesin absen, alarm kebakaran dan masih banyak lagi. Kali ini Dahua memperluas produknya dengan menghadirkan Smart Android LED TV dengan berbagai fitur canggih.

Dahua mencoba mencicipi pasar smart TV Indonesia yang besar dengan menghadirkan dua produk barunya Dahua Smart Android LED TV 43” FHD SD200 dan Dahua Smart Android LED TV 43” UHD SD400.  Hadirnya produk smart TV Dahua di Indonesia bukan sekadar penggembira karena teknologi yang dibawanya merupakan teknologi yang sedang ngetren saat ini seperti kualitas gambar 4K yang dibalut dalam desain modern Ultra-Narrow Bezel, namun dengan harga yang terjangkau serta tentu saja dengan Android 11.

Pangsa pasar snart TV 43 inci yang berorientasi pada harga dijawab Dahua dengan kedua produk barunya tersebut yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan dan Rp 3 jutaan. Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur yang menarik akan sangat menarik konsumen di Indonesia.  Kerjasam dengan Datascrip sebagai authorised distributor untuk memasarkan dua produk Dahua ini bisa menjadi senjata marketing yang efektif, mengingat Datascrip sangat berpengalaman sebagai distributor beberapa merek ternama.

Gadgetarian bisa mendapatkan produk Dahua Android Smart LED TV melalui berbagai channel penjualan baik online maupun offline dengan harga Rp2.799.000 untuk Dahua Android Smart LED TV 43” FHD SD200 serta Rp3.299.000 untuk Dahua Android Smart LED TV 43” UHD SD400.  Dengan garansi 3 tahun, Gadgetarian pasti tertarik memilikinya ?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *