Connect with us

News

GHOSTDRONE 2.0 Diperkenalkan

Published

on

Datascrip memperkenalkan dua seri drone (pesawat tanpa awak) terbaru yaitu GHOSTDRONE 2.0 Aerial dan GHOSTDRONE 2.0 VR pada acara Drone Meet Up 2016 di Kawasan Gelora Bung Karno (29/5). Kedua seri tersebut didukung teknologi mutakhir dengan kemudahan pengoperasiannya. Selain itu, kedua drone ini dibekali dengan kamera 4K Sport Camera yang membuat hasil rekam video dari udara menjadi sangat tajam dan memukau.

Tampak pada gambar:  Fajar Yusuf – Ketua harian APDI (kanan) menyerahkan hadiah berupa satu buah GHOSTDRONE 2.0 Standard kepada Hendrarto Setyadji, Pemenang Drone Challenge di  Drone Meet Up 2016, di Gelora Bung Karno, Jakarta (29/5).

Tampak pada gambar: Fajar Yusuf – Ketua harian APDI (kanan) menyerahkan hadiah berupa satu buah GHOSTDRONE 2.0 Standard kepada Hendrarto Setyadji, Pemenang Drone Challenge di Drone Meet Up 2016, di Gelora Bung Karno, Jakarta (29/5).

Peluncuran GHOSTDRONE 2.0 Aerial dan GHOSTDRONE 2.0 VR pada acara Drone Meet Up 2016 ini sekaligus sebagai ajang untuk menjajal keandalan kedua drone tersebut oleh para pilot drone yang telah tersertifikasi dan tergabung dalam Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI). Genap berusia 1 tahun, APDI telah beranggotakan 1000 orang pilot yang mengawal dunia penerbangan drone yang aman, bertanggung jawab dan bermartabat di Indonesia. Pada acara tersebut, pt. Datascrip sebagai sponsor memberikan hadiah berupa satu buah GHOSTDRONE 2.0 Standard kepada pemenang Drone Challenge, Hendrarto Setyaji.

GHOSTDRONE 2.0 Aerial sangat mudah diterbangkan dan desain ramping, yang memungkinkan pilot dari semua tingkat keahlian untuk pembuatan film secara profesional. Pengguna GHOSTDRONE 2.0 VR dapat merasakan pengalaman terbang secara nyata berkat hadirnya fitur VR (Virtual Reality) yang terhubung dengan 4K Sport Camera. Alhasil, pilot dapat melihat secara langsung perspektif dari drone yang diterbangkannya dan juga dapat mengubah sudut kamera hanya dengan memiringkan kepala mereka ke atas atau bawah. Dikombinasikan dengan fitur unik EHang Tilt Control yang memungkinkan pengguna untuk mengarahkan pesawat tak berawak ini dari smartphone. Kedua drone ini sangat mudah digunakan untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan  tanpa membutuhkan pelatihan yang rumit.

GHOSTDRONE 2.0 saat ini sudah bisa diperoleh di showroom Datascrip Jakarta dan dalam waktu dekat akan segera beredar di jaringan resmi dealer Datascrip. GHOSTDRONE 2.0 Aerial dibanderol dengan harga Rp 8.200.000 sedangkan GHOSTDRONE 2.0 VR dengan harga Rp 14.000.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *