Gebrakan Canon di Awal Tahun 2019 dengan Meluncurkan Printer PIXMA TR4570s dan TS8270

Masih di awal tahun 2019, Canon langsung tancap gas meluncurkan dua seri printer PIXMA untuk kebutuhan bisnis dan generasi milenial. Untuk Gadgetarian yang sedang merintis usaha skala kecil dan memerlukan printer all-in-one yang dapat diandalkan serta dibanderol dengan harga murah, PIXMA TR4570s bisa dijadikan pilihan.

PIXMA TR4570s

PIXMA TR4570s hadir dengan desain yang ringkas sehingga tidak memakan banyak tempat saat ditaruh di atas meja. Printer ini akan menghemat penggunaan kertas karena dengan adanya fitur Auto Duplex Printing, Gadgetarian bisa mencetak dokumen dua sisi (depan dan belakang) tanpa perlu repot-repot lagi membalik kertas secara manual.

Melakukan scan atau copy juga semakin mudah dengan adanya Automatic Document Feeder (ADF) yang bisa menampung hingga 20 lembar kertas termasuk kertas ukuran folio. Hasil scan atau copy bisa langsung dikirim ke smartphone melalui WiFi dengan menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY. Selain itu, masih ada fitur ID Card Copy untuk menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4 tanpa merubah ukuran asli kartu. Dan jika dokumen tertinggal setelah meng-copy atau scan, printer akan memberikan nada peringatan berkat adanya fitur Document Removal Reminder.

PIXMA TS8270

Untuk generasi milenial yang ingin selalu tampil unik, terutama saat posting foto di media sosial, PIXMA TS8270 akan membuat Gadgetarian selalu tampil kece dan fashionable. Sedang tergila-gila dengan nail art? PIXMA TS8270 akan mengkreasikan stiker kuku dengan template gambar di aplikasi Nail Sticker Creator. Bahkan Gadgetarian juga bisa menciptakan stiker kuku yang berbeda dengan menggunakan kamera smartphone untuk mengambil gambar apapun yang diinginkan.

Gadgetarian bisa mencetak foto langsung dari smartphone menggunakan koneksi nirkabel WiFi. Koleksi foto di kamera digital juga bisa langsung dicetak tanpa melalui komputer karena PIXMA TS8270 dilengkapi slot kartuSD dan dilengkapi layar sentuh LCD 4.3 inci untuk memilih foto dan mencetaknya. Canon juga menghadirkan aplikasi Message in Print yang akan menampilkan augmented reality pada foto yang dicetak dengan memasukkan pesan berupa teks, musik atau video. Masih ada aplikasi Easy-PhotoPrint Editor untuk mencetak foto dengan pilihan layout dan template.

PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia membanderol PIXMA TR4570s seharga Rp 1.438.800,- sedangkan PIXMA TS8270 dibanderol seharga Rp 4.075.500,-.