Connect with us

News

Pelanggan XL Home Kini Bisa Akses Konten Premium Vidio

Published

on

Pelanggan XL Home kini makin dimanja dengan terjalinnya kerjasama antara XL Axiata dengan Vidio.com yang banyak menyediakan konten-konten premium pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron, dan olahraga. Dengan kerjasama ini maka pelanggan XL Home dapat menikmati konten-konten premium dari Vidio.com tersebut.  Dengan internet super cepat dan stabil dari XL HOME pelanggan bisa mengakses tayangan premium lokal maupun internasional terbaik di Vidio dengan lancar dan stabil langsung di TV.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, “Kami menyambut gembira kerjasama ini yang memungkinkan layanan Vidio Premier bisa dinikmati oleh para pelanggan XL Home. Kami memang ingin membawa XL Home menjadi one stop home entertainment bagi keluarga Indonesia. Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto mengatakan merasa sangat gembira karena XL dapat membawa layanan Vidio.com ke ruang keluarga.

Khusus pelanggan baru, XL Home menawarkan promo HARGA TEMAN, yang memungkinkan pelanggan XL Home mendapatkan kecepatan internet up to 30Mbps, hanya dengan membayar IDR 199.000 per bulan selama 12 bulan, tanpa ada kenaikan harga. XL Home memiliki tiga variasi paket, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *