Acer C250i LED Proyektor

Buat Gadgetarian yang gemar menonton bioskop kini menonton film layar lebar bisa dimana saja. Acer memiliki Proyektor LED portabel yaitu C250i baru yang menampilkan resolusi Full HD, dengan baterai yang tahan lama hingga 5 jam dan menggunakan koneksi wireless. Gadgetarian cukup menyambungkan ponsel pintarnya ke Acer C250i dan jadilah menonton film layaknya di bioskop. Tidak cuma di kamar atau riuang keluarga, proyektor ini bisa digunakan dimana saja bahkan saat berkemah sekalipun. Hal ini karena desain silindernya yang unik dan elegan dan memungkinkan untuk memunculkan gambar di dinding, langit-langit atau permukaan apa pun tanpa dudukan atau tripod.

Proyektor ini mendukung mode potret otomatis pertama di dunia, sehingga pengaturannya tidak memerlukan penyesuaian untuk mencerminkan orientasi layar smartphone. Acer C250i tidak memerlukan waktu pemanasan yang lama sehingga Gadgetarian dapat langsung menyaksikan siaran langsung sepakbola secara streaming tanpa takut kehilangan momen. Untuk ketahanannya proyektor ini memiliki fitur modul LED yang tahan hingga 30.000 jam. Sehingga Gadgetarian tak perlu kuatir proyektornya cepat rusak atau redup. Acer C250i adalah proyektor sangat ringan yang sudah dikemas menjadi satu untuk tampilan multi-sudut, resolusi, daya tahan baterai, dan kemudahan bagi penggunaan secara keseluruhan.

Acer C250i mendukung gambar dengan 1080p definisi tinggi yang mampu menampilkan gambar jernih. Android maupun iOS dapat terhubung ke C250i secara wireless yang mudah di gunakan baik di rumah atau di jalan. Modul LED C250i 100% kompatibel NTSC, kecerahan 300 ANSI lumens, dan dengan rasio kontras 5.000: 1. C250i juga bisa berfungsi sebagai power bank portabel untuk mengisi ulang ponsel saat bepergian. Tersedia pula speaker Bluetooth internal dengankekuatan 5 watt untuk suara terbaik ketika menonton film atau TV Show.

Bagi Gadgetarian yang ingin memproyeksikan konten melalui laptop, proyektor ini juga dilengkapi dengan port HDMI standar untuk menghubungkan dan melihat konten pada laptop atau komputer desktop. Port USB Type-C dan Type-A mendukung video-out untuk smartphone dan PC, dan 100% plug and play sehingga tidak memerlukan perangkat lunak atau driver tambahan. Port USB Type-A memungkinkan pemutaran multimedia langsung dari drive USB untuk pengalaman proyeksi yang luar biasa ramping dan bebas PC.