Reno 3 Selangkah Lagi Masuk Indonesia

Maret ini dunia “perponselan” Indonesia diperkirakan akan ramai dengan kehadiran ponsel baru untuk kelas High end.  Setelah Samsung dan Vivo kini OPPO juga akan mengeluarkan ponsel Reno 3 ke pasar Indonesia.  Melalui dua unggahan sosial media instagram resmi OPPO pada 1 Maret yang lalu, OPPO menunjukkan gambar bagian penampang belakang perangkat yang dipegang dengan persona baru yang mewakili perangkat ini dan dibubuhi tulisan What is Reno?.

Perangkat baru yang ditunjukkan melalui unggahan OPPO Indonesia di media sosial ini diperkirakan adalah OPPO Reno3. Dari unggahan tersebut dapat dilihat bahwa perangkat Reno3 datang dengan membawa konfigurasi 4 kamera yang disusun secara horizontal. Struktur kamera ini juga dilengkapi dengan dual LED Flash yang diletakkan pada samping modul kamera. Logo baru OPPO terpampang di bagian kanan bawah perangkat yang hadir dengan warna abu – abu tua. Sayangnya belum diketahui konfigurasi dari masing – masing kamera pada perangkat ini.

Jika memang Reno 3 bakal hadir di Indonesia maka OPPO FIND X2 bakal menyusul kemudian setelah Reno 3.  Meski belum diketahu kapan waktu yang pasti kehadiran dua ponsel premium OPPO ini, namun diperkirakan keduanya akan hadir sebelum Mei atau sebelum lebaran. Selamat menunggu.