Indosat Ooredoo Menjadi Tempat Kerja Idaman

Indosat Ooredoo membuktikan diri sebagai perusahaan idaman para pekerja.  Perusahaan seluler yang sebagaian besar sahamnya dikuasai Ooredoo Qatar ini ternyata menjadi salah satu perusahaan idaman bagi para pencari kerja.  Setidaknya hal ini terbukti dari diraihnya penghargaan HR Asia Award sebagai salah satu “Best Companies to Work for in Asia 2020” oleh Indosat Ooredoo.  Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa Indosat Ooredoo adalah tempat kerja terbaik bagi masyarakat untuk mengembangkan karirnya. HR Asia adalah salah satu publikasi paling otoritatif di Asia untuk Profesional HR Senior.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan “Saya sangat senang dan bangga atas pencapaian ini. Indosat Ooredoo memang selalu melibatkan karyawan dalam transformasinya menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan. Sebagai perusahaan yang telah berusia 53 tahun, upaya kami untuk selalu menjadi tempat terbaik untuk bekerja dan tetap relevan dengan angkatan kerja dari generasi ke generasi tentu lebih besar daripada perusahaan-perusahaan yang lebih baru.”

Lebih dari 300 perusahaan dari 12 negara di seluruh Asia berpartisipasi dalam penghargaan ini. Penilaian penghargaan dilakukan melalui survei online kepada para karyawan, kunjungan kantor, presentasi, dan audit. Indosat Ooredoo menang di semua variabel penilaian dengan hasil survey jauh lebih baik dari rata-rata seluruh peserta.