Kelas Pintar Lengkapi Produknya dengan Meluncurkan GURU

Setelah sebelumnya meluncurkan Tanya, Soal, dan Sekolah, Kelas Pintar kembali melengkapi line-up produk-nya dengan meluncurkan GURU, sebuah layanan tambahan yang akan menjadi pendamping belajar siswa diluar jam sekolah. Dengan kehadiran GURU, Kelas Pintar berharap proses belajar siswa dalam memahami materi sesuai kurikulum, bisa lebih optimal dan berkesinambungan.

Apa yang diajarkan oleh GURU dari Kelas Pintar akan sama dengan apa yang diajarkan oleh guru di sekolah. Tujuannya adalah agar para siswa bisa mengulang apa yang dipelajarinya di sekolah dan untuk lebih menguatkan pemahaman mereka terhadap konsep pelajaran.  GURU bagaikan mengikuti les privat dengan guru pribadi atau sekolah pribadi.  Karena program ini selain menyampaikan materi juga memberikan project atau PR untuk kemudian dievaluasi dengan ujian di akhir program.  Tak lupa para siswa juga akan mendapat kan rapor.

“Ya, di jam sekolah, para siswa akan mendapatkan bimbingan langsung dari para guru sekolah, dan selepas itu mereka bisa belajar dengan didampingi oleh GURU dari Kelas Pintar,” jelas Fernando Uffie, CEO dan Founder Kelas Pintar.

Saat ini, layanan GURU dari Kelas Pintar sudah bisa dinikmati oleh siswa SD di kelas 4, 5, 6 untuk pelajaran Matematika dan Tematik, serta siswa SMP di kelas 7, 8, 9 untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Indonesia, IPA Terpadu dan IPS Terpadu. Sementara untuk siswa SMA di kelas 10, 11, 12, mata pelajaran yang diajarkan meliputi Kimia, Matematika, Fisika, Bahasa Inggris, Biologi, Bahasa Indonesia, dan Matematika IPA.

Para siswa bisa memilih jam belajar yang fleksibel yang disesuaikan dengan waktu jam belajar dari sekolah.  Waktu belajar berkisar 45 menit dengan waktu yang bisa dipilih mulai dari jam satu siang hingga jam tujuh malam.  Produk GURU ini ditawarkan untuk berlangganan selama 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.  Agar yakin dengan program ini para siswa juga bisa mencoba program ini secara gratis selama tujuh hari.

Share