Acer Kembali Populerkan Chromebook dengan Spin 513

Meski pasar laptop cukup ramai di Indonesia namun jenis Chromebook nampaknya kurang diminati oleh pasar Indonesia.  Beberapa tahun lalu komputer jenis ini sempat banyak bermunculan namun kembali meredup.  Kini Acer mulai meramaikan pasar komputer jenis ini dengan meluncurkan Chromebook pertamanya yang didukung platform komputasi Qualcomm®️ Snapdragon™️ 7c yakni Acer Chromebook Spin 513 (CP513-1H/ CP513-1HL) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 513. Kedua model ini memiliki desain ultraportabel dengan kinerja yang cepat dan efisien, masa pakai baterai yang lama, dan opsi konektivitas seluler 4G LTE.

“Acer sangat antusias untuk merilis Chromebook pertama kami yang didukung dengan platform komputasi Snapdragon™️ 7c, dengan kinerja dan efisiensi keseluruhan yang diperlukan untuk memaksimalkan kehebatan platform Chrome,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer. “Saat pekerja dan siswa beralih untuk bekerja dari jarak jauh dan belajar dari rumah, Acer merespons dengan solusi yang memenuhi kebutuhan mereka. Dalam hal ini, Chromebook yang cukup kuat untuk menghadapi apa pun yang terjadi setiap hari, yang dihadirkan dengan masa pakai baterai sepanjang hari dan konektivitas seluler yang sangat aman dan dapat digunakan di mana saja.”

Acer Chromebook Spin 513 ditenagai platform komputasi platform Snapdragon™️ 7c dengan CPU Qualcomm®️ Kryo™️ 468 octa-core 8 nm, yang memungkinkan multitasking dan daya tanggap yang lebih baik. Selain itu, kinerja grafis Qualcomm®️ Adreno™️ 618 yang terintegrasi memungkinkan pengguna menikmati game online dan streaming video dengan nyaman. Menyediakan masa pakai baterai hingga 14 jam, Chromebook baru ini dapat bertahan lebih dari satu hari penuh, baik untuk kegiatan di kantor maupun di sekolah.

Chromebook Spin 513 juga hadir dengan opsi 4G LTE agar selalu terhubung. Hal ini memastikan bahwa pengguna tetap dapat mengakses situs, penyimpanan cloud pribadi, aplikasi yang terhubung, extensions, dan lainnya agar tetap fokus pada pekerjaan, sekolah, dan hobi, bahkan tanpa koneksi WiFi sekalipun.

Share