200 Pelajar Yatim Piatu Dapat Bantuan Galaxy A01 Core dari Samsung

Untuk menanggulangi kesulitan pembelajaran jarak jauh karena terkendala terbatasnya perangkat Samsung berinisiatif memberikan bantuan perangkat ponsel kepada pelajar di propinsi Bangka Belitung.  Dalam kesempatan ini Samsung menyumbangkan 200 ponsel Galaxy A01 Core kepada pelajar di propinsi tersebut.

Berdasarkan hasil survey Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibagikan oleh SMERU Research Institute, 4% siswa tidak memiliki perangkat digital untuk belajar dan 38.9% tidak memiliki jaringan internet yang memadai.

Samsung Electronics Indonesia menyerahkan 200-unit Samsung Galaxy A01 Core lengkap dengan kartu SIM kepada Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Drs. Naziarto, S.H., M.H., untuk disalurkan kepada 200 orang siswa yatim piatu dari SMA, SMK, Madrasah Aliyah, dan SLB di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dukung pembelajaran jarak jauh di Provinsi Bangka – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Drs. Naziarto, S.H., M.H., ketika menyerahkan 200 unit Samsung Galaxy A01 core sebagai bentuk dukungan proses belajar mengajar jarak jauh di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Share