Telkomsel Gandeng JakTent Hadirkan The NextDev Summit 2020

The NextDev Summit kembali dihadirkan Telkomsel tahun ini untuk memberikan wadah komprehensif bagi para penggiat industri kreatif digital di Indonesia. The NextDev Summit tahun ini adalah yang kedua kalinya diselenggarakan dan berkolaborasi dengan Jakarta Content Week (JakTent).  Kolaborasi ini guna menghadirkan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan dari berbagai latar belakang yang dapat ditonton melalui situs resmi JakTent di www.jaktent.com.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, “Kami sangat antusias menghadirkan kembali The NextDev Summit, yang pada tahun 2020 ini kami kolaborasikan dengan Jakarta Content Week. Kemitraan ini kami harap mampu meningkatkan literasi digital dan budaya bagi para penggiat industri kreatif Indonesia, dan mendorong mereka semua agar dapat terus berkembang melalui keunikannya masing-masing hingga ke level internasional. Mengingat sebagian besar dari para pelaku industri kreatif di dalam negeri merupakan UMKM, kami percaya bahwa kolaborasi The NextDev dengan Jakarta Content Week juga dapat memberikan wadah dan akses yang baik bagi para entrepreneur maupun content creator dalam upaya mereka menjangkau pasar yang lebih luas dan membangun relasi baru dengan para mitra bisnis potensial.”

The NextDev Summit 2020 yang merupakan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan mulai dari tech-enthusiasts, startup, komunitas, hingga investor ini berlangsung di dalam rangkaian acara JakTent pada 15 November 2020.  JakTent merupakan ajang internasional yang diselenggarakan oleh Frankfurter Buchmesse dan Yayasan 17.000 Pulau Imaji pada 11-15 November 2020. Gadgetarian dapat mengiku berbagai acara seperti seminar, lokakarya, ekshibisi, hingga festival.

Acara ini melibatkan figur-figur lintas bidang, seperti Setyanto Hantoro (Direktur Utama Telkomsel), Wishnutama (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Alfatih Timur (CEO Kitabisa), Andy F. Noya (Pendiri BenihBaik), Arie Kriting (sineas), hingga Rossa (penyanyi).

Share