Connect with us

Product Info

New PIXMA Ink Efficient G Series, Printer Keren Makin Efisien

Published

on

Canon kembali meluncurkan printer seri G baru ke pasar printer Indonesia. Ada tiga varian baru printer Pixma seri G ke pasar Indonesia yaitu G1020, G2020, G3020 & G3060. Beberapa perbaikan dari seri G terdahulu dilakukan Canon pada Printer PIXMA G Series terbaru ini seperti memiliki Maintenance Catridge (absorber) yang bisa diganti sendiri oleh Gadgetarian dengan mudah tanpa harus membawa terlebih dahulu ke service center.  Hal ini menjadikannya printer yang efisien dan andal untuk digunakan baik di rumah ataupun di kantor.

Keempat printer PIXMA G Series terbaru ini mendukung produktivitas kerja untuk mencetak ribuan lembar dokumen dengan cepat dan efisien. PIXMA G3020, G2020, dan G1020 dapat mencetak hingga 7.600 halaman dokumen hitam putih dengan kecepatan 9,1 image per minute (ipm), serta 7.700 halaman dokumen berwarna dengan kecepatan 5,0 ipm.

PIXMA G3020 dirancang untuk kebutuhan print, scan, dan copy, yang cocok digunakan untuk meningkatkan produktivitas di lingkungan rumah, kantor, dan pelaku UKM. Printer ini juga telah dibekali dengan teknologi Wireless LAN atau Direct Wireless tanpa kabel, sehingga pengguna hanya tinggal menghubungkan smartphone atau tablet ke printer untuk melakukan pencetakan atau pemindaian. Dilengkapi dengan panel LCD 2 baris semakin memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan saat mencetak. PIXMA G3020 dapat dimiliki dengan harga Rp 2.849.000.

PIXMA G2020

Sedangkan printer PIXMA G1020 berbeda dengan ketiga printer lainnya. Karena printer yang memiliki harga terendah ini dirancang khusus sebagai opsi bagi Gadgetarian yang lebih sering melakukan aktivitas cetak saja, seperti pelajar, mahasiswa dan penggunaan untuk kebutuhan di rumah. Karena fungsinya yang hanya untuk mencetak, PIXMA G1020 memiliki bodi paling ramping dan bobot yang ringan dibanding ketiga printer lainnya.  Printer ini dibanderol dengan harga Rp 1.899.000

Mirip dengan PIXMA G3020, Canon juga menghadirkan printer multifungsi PIXMA G3060 sebagai varian di jajaran PIXMA G series terbaru yang dapat mencetak hingga 7.600 halaman dokumen hitam putih dengan kecepatan cetak 10,8 ipm dan 7.700 halaman dokumen berwarna dengan kecepatan 6,0 ipm. Printer ini dilengkapi dengan teknologi Wireless Lan/Direct Wireless untuk mencetak atau scan langsung dengan perangkat smartphone atau tablet. Printer ini hadir dengan warna Navy Blue dan dibanderol dengan harga Rp 2.949.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *