Visi Better Normal Samsung

Kita semua setuju bahwa tahun 2020 merupakan tahun yang istimewa karena tahun 2020 membuat kita mengubah perilaku dan kehidupan normal kita.  Tahun 2020 membuat kita merangkul dengan erat teknologi yang selama ini mungki kurang kita perhatikan.  Yang sebelumnya kurang memaksimalkan belanja online, di tahun 2020 lalu kita mungkin malah lebih sering belanja secara online ketimbang datang ke mall.  Yang sebelumnya jarang menonton video streaming, di tahun 2020 lalu justru banyak menghabiskan waktunya dengan menonton video streaming.

Kami yakin bahwa sebagian besar Gadgetarian pasti sebelumnya belum pernah melakukan video converence atau webinar, namun kini mulai dari anak-anak hingga orang tua telah melakukan video converence dengan berbagai platform.  Semua ini adalah bukti bahwa untuk beradaptasi dengan cara hidup baru, kita telah merangkul teknologi secepat kilat – menggunakannya untuk terhubung dengan orang lain dan menemukan kegembiraan baru dalam keseharian, langsung dari kenyamanan di dalam rumah.

Sebastian Seung, President dan Head of Samsung Research mengutarakan beberapa pikirannya terkait hubungan antara teknologi yang dikembangkan Samsung dengan kehidupan normal kita yang baru. Jadi, meskipun kita mungkin tidak akan bertemu langsung di Las Vegas tahun ini, namun CES ini mungkin akan menjadi yang paling menarik, karena kita akan memulai tahap selanjutnya dari perjalanan ini, dimana fokusnya adalah pengalaman yang dapat meningkatkan kehidupan Anda dan dunia tempat kita tinggal. Bersama-sama, kita bisa menciptakan Better Normal for All, kenormalan yang lebih baik bagi semua.

Better Normal for All ini berpusat pada gagasan bahwa dengan teknologi yang tepat, kita siap untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Saya tidak sabar untuk menyambut Anda di konferensi pers CES Samsung untuk mengungkap seperti apa tampilan Better Normal, dimulai dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk Anda, AI untuk meningkatkan kehidupan rumah Anda, dan berkembang kea rah inovasi yang membuat perbedaan nyata bagi masyarakat dan dunia kita. Berikut ini sekilas dari hal-hal yang akan saya umumkan:

Pengalaman yang Lebih Baik dan Lebih Personal
Visi kami untuk Better Normal for All dimulai dan diakhiri dengan Anda. Kita semua telah menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, mengharapkan lebih banyak dari ruang keluarga kita. Bagi banyak orang, hal ini semakin lama semakin menantang. Itulah mengapa kami memperkenalkan teknologi yang lebih cerdas yang memperkaya hidup Anda melalui pengalaman personal yang mulus, mulai dari membantu Anda menguasai teknik yoga dan mencapai target kebugaran di rumah, hingga menavigasi diet baru dengan resep yang disesuaikan dengan diri masing-masing dan peralatan dapur intuitif yang terhubung.

AI, Memberdayakan Rumah yang Lebih Baik
Pada akhirnya, Better Normal tidak akan terlihat sama untuk Anda atau saya – hal ini tergantung kebutuhan dan kebiasaan unik setiap orang. Kita harus menciptakan teknologi yang dapat menyesuaikan dengan cara hidup kita dan menambah nilai pada semua yang kita lakukan, serta dapat membuat pengalaman baru lebih aksesibel dan menarik. Bayangkan betapa lebih mudahnya jika Anda memiliki mitra terpercaya di dalam rumah, perpanjangan diri Anda yang dapat membantu mengatur meja makan atau menyimpan belanjaan, mengidentifikasi dan menangani benda dengan hati-hati dan presisi. Tidak perlu membayangkan ini lagi, karena di CES, kami akan menunjukkan bagaimana penelitian mutakhir kami bekerja untuk membawa sepasang tangan ekstra ke rumah Anda. Kami memajukan teknologi yang ditenagai AI untuk memungkinkan Anda melakukan lebih dari sebelumnya, dan kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana robotika akan mendukung kita dalam perjalanan menuju Better Normal.

Teknologi Mengukir Masa Depan yang Lebih Cerah
Dan sepanjang perjalanan ini, kita harus menerima tanggung jawab kita untuk melayani tidak hanya pengguna produk, tetapi planet kita, dan masyarakat kita. Meskipun teknologi dapat membentuk ulang cara orang berkomunikasi dan mengalami hidup di dunia seperti saat ini, teknologi juga dapat mendukung masa depan yang lebih cerah. Sambil kita mengatasi salah satu tantangan terbesar dalam hidup kita, kita harus bersatu untuk memastikan bahwa Better Normal kita juga bermanfaat bagi generasi mendatang.  Sampai jumpa di CES 2021

Start typing and press Enter to search