ASUS Hadirkan Laptop Khusus Pelajar

Di masa pembelajaran jarak jauh (PJJ)ini mengharuskan para pelajar belajar dengan menggunakan gawai.  Diantara gawai yang banyak digunakan untuk PJJ adalah laptop karena lebih nyaman karena memiliki keyboard dan layar yang luas.  Namun laptop yang bagus banyak yang tidak sesuai dengan kantong orang tua pelajar karena harganya yang mahal, kalaupun ada yang murah biasanya memiliki kualitas yang rendah.

Untuk mendukung PJJ saat ini ASUS berinisiatif menghadirkan laptop berkualitas untuk pelajar dalam melaksanakan PJJ. ASUS memperkenalkan BR1100, seri laptop terbaru yang dirancang khusus untuk menemani kegiatan belajar anak-anak usia muda. Tidak hanya dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menemani kegiatan belajar sehari-hari, ASUS BR1100 juga hadir dengan serangkaian fitur khusus sehingga aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak.

ASUS menghadirkan dua varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan dengan kualitas yang sama. Pertama adalah ASUS BR1100CKA yang hadir dengan desain clamshell yang mudah digunakan oleh anak-anak. Selanjutnya adalah ASUS BR1100FKA yang memiliki desain convertible yang fleksibel sehingga dapat memaksimalkan interaksi saat anak-anak belajar.

Kedua produk ASUS ini masuk dalam kategori Notebook Bisnis karena memiliki model pemasaran yang berbeda.  Untuk pemasarannya, ASUS bekerjasama dengan Nuadu yang merupakan perusahaan education technology.  Para pelajar yang ingin membeli produk ini dapat melalui sekolah yang kemudian dikoordinir oleh Nuadu.  Namun jika pihak sekolah tidak bekerjasama untuk mengkoordinir pembelian laptop ini, Gadgetarian bisa langsung membeli secara online.

ASUS membanderol BR1100CKA dengan harga mulai Rp4.944.000 sedangkan ASUS BR1100FKA dijual dengan harga mulai Rp5.749.000.

Start typing and press Enter to search