Infinix Siap Goda Konsumen Entry Level di Indonesia

Pasar ponsel entry level di Indonesia semakin ramai dengan hadirnya Infinix HOT 12i dan Smart 6.  Persaingan diantara ponsel entry level pun semakin sengit setelah Infinix membanderol Smart 6 dengan harga promo jelang lebaran seharga Rp 1.149.000.  Infinix HOT 12i  juga berpotensi merebut pasar Ramadan karena dibanderol dengan harga Rp 1.549.000.  Bagi golongan masyarakat bawah yang tak begitu mempedulikan performa, harga kedua ponsel Infinix tersebut sangatlah menggoda.

“Infinix Hot 12i menjadi bukti bahwa Infinix selalu membawa produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama anak muda Indonesia di kelas entry. Kami mencoba merubah lanskap segmen entri dengan smartphone powerful di kelasnya,” kata Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Yang juga menarik adalah baterai 5000 mAh yang dibenamkan pada ponsel entry level ini.  Kapasitas baterai yang juga banyak digunakan di kelas menengah ini bakal menjadi iming-iming konsumen dengan dana pas-pasan yang ingin mudik dengan ponsel baru.  Apalagi Infinix Smart 6 HD yang dipersenjantai dengan layar 6.6 inci HD+ membuat kinerja layarnya makin nyaman di mata.

Hal ini mengindikasikan bahwa pasar entry level dengan RAM 2GB masih cukup banyak dan segmen ini yang menjadi incara Infinix terutama saat jelang lebaran ini dimana banyak pemudik dengan dana pas-pasan yang ingin tampil gaya di kampung halamannya dengan ponsel baru.

Start typing and press Enter to search