ASUS Kembali Sasar Pekerja Kreatif Kali Ini dengan Zephyrus M16

ASUS terus membombardir pasar komputer Indonesia dengan produk baru bahkan usai lebaran ini.  ASUS memperkenalkan ROG Zephyrus M16 (GU603Z) yang merupakan laptop gaming berlayar 16-inci yang didesain khusus tidak hanya untuk gamer tetapi juga para kreator.  Hadirnya laptop ini semakin mengukuhkan posisi ASUS dalam usahanya menguasai pasar laptop untuk para pekerja kreatif melalui produk ROGnya yang selama ini dikenal sebagai komputer gaming.

Hal ini sesungguhnya wajar-wajar saja mengingatb para pekerja kreatif membutuhkan komputer dengan kinerja tinggi seperti komputer gaming dengan spesifikasi kelas atas.  ROG Zephyrus M16 (GU603Z) merupakan laptop yang telah ditenagai oleh prosesor 12th Gen Intel® Core™ H Series yang telah menggunakan pemrosesan berbasis Intel 7. Berbeda dengan generasi sebelumnya, prosesor Intel® Core™ generasi ke-12 menggunakan konfigurasi core yang terdiri dari Performance Core (P-core) dan Efficient Core (E-core).

Selain kinerja yang fantastis, para pekerja kreatif juga membutuhkan komputer yang memiliki layar super tajam.  Untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan pekerja kreatif tersebut  ROG Zephyrus M16 (GU603Z) menggunakan ROG Nebula™ Display yang dibangun atas kebutuhan dasar gaming yaitu kecepatan, tingkat kecerahan, dan kualitas visual. Kali ini, ROG Nebula™ Display hadir di lini ROG Zephyrus M16 (GU603Z).

Sebagai laptop gaming sekaligus laptop serba bisa, ROG Zephyrus M16 (GU603Z) wajib dilengkapi dengan opsi konektivitas terbaik. Mulai dari konektivitas menggunakan kabel, ROG Zephyrus M16 (GU603Z) telah dilengkapi berbagai jenis port mulai dari USB 3.2 Gen2 Type-A, HDMI 2.0b, UHS II MicroSD card reader, 3.5mm combo audio jack, bahkan masih hadir dengan port gigabit ethernet (LAN).

ASUS menyediakan dua varian ROG Zephyrus M16 (GU603Z) yaitu yang menggunakan Core i7 / RTX 3060 / 2x8GB RAM / 1TB SSD yang dibanderol dengan harga Rp34.999.000.  Sedangkan varian kedua memiliki spesifikasi Core i9 / RTX 3060 / 2x8GB RAM / 1TB SSD dengan banderol harga Rp36.999.000.  

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search