Infinix Hadirkan Note 12i 2022, Merek Lain Bakal Menyusul

Pasar smartphone Rp 2 jutaan akan semakin ramai jelang akhir tahun yang terlihat dari beberapa produsen ponsel yang siap-siap menggelontorkan smartphone Rp 2 jutaannya.  Yang terbaru adalah hadirnya Infinix Note 12i 2022 yang dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.  Aspek displaynya terbilang spesial karena membawa layar lebar 6,7 inci dengan panel AMOLED yang pastinya dapat menyajikan konten secara lebih hidup. Sangat pas bagi Gadgetarian yang gemar menonton series di platform streaming.  

Infinix Note 12i 2022 menggunakan MediaTek Helio G85 yang memiliki kapabilitas tinggi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Chipset ini juga dipadukan dengan RAM 6GB yang dapat ditingkatkan hingga 11GB berkat fitur Extended RAM yang tentunya dapat mendukung aktivitas gaming dengan intensitas tinggi.  Yang cukup menarik adalah dari sisi daya baterainya yang 5000 mAh namun disokong oleh pengisian daya cepat dengan teknologi 33W Super Charge.

Setelah Infinix yang menghadirkan  Note 12i 2022 ini maka diperkirakan hingga tiga bulan kedepan Indonesia akan banjir smartphone Rp 2 jutaan.  Salah satunya adalah realme yang juga berencana akan menghadirkan smartphone Rp 2 jutaan.  Dalam perbincangan dengan Mohamad Ilham Pratama, Head Of Communications realme Indonesia, terungkap bahwa realme akan menutup tahun 2022 ini dengan beberapa smartphone entry level hingga Rp 2 jutaan.  Ketika ditanya apakah realme akan menghadirkan smartphone 5G Rp 2jutaan? Ilham tidak bisa memastikan karena realme masih akan fokus ke smartphone 4G untuk kelas entry level hingga smartphone Rp 2 jutaan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun memang ramai dengan smartphone entry level hingga harga Rp 2jutaan,  Samsung salah satunya, karena baru saja menghadirkan Galaxy A04s yang masuk ke segmen entry level dan diperkirakan akan terus berlanjuta hingga akhir tahun ini.  Pasar akan semakin seru dinanti ketika Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager SEIN (Samsung) ditanya apakah Samsung akan menghadirkan smartphone Rp 2 jutaan dan dia bilang tunggu saja kabarnya.

Start typing and press Enter to search