Komputer Terkencang di Dunia Akan Masuk Indonesia Dalam Jumlah Terbatas

Gadgetarian pernah merasakan komputer atau laptop paling kencang di dunia? Kalau belum apakah ingin memilikinya?  Kini komputer terkencang di dunia dari ASUS ini akan masuk ke Indonesia dalam jumlah terbatas.  Terbatas? iya namanya juga spesial edition, jadinya ya terbatas.  ASUS resmi memperkenalkan ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C), laptop gaming paling powerful di dunia. ROG Strix SCAR 17 Special Edition merupakan laptop pertama yang ditenagai oleh CPU 12th Gen Intel Core i9-12950HX yang merupakan CPU laptop paling powerful di dunia.

Tidak hanya itu, laptop gaming ini juga didukung oleh chip grafis serta sistem pendingin yang sangat powerful sehingga dapat menghadirkan performa sekelas PC desktop.  Laptop yang akan hadir dalam dua varian ini bakal dijual dengan banderol harga Rp48.999.000 (Core i9 / RTX 3070Ti / 2x16GB RAM / 1TB SSD / QHD 144Hz) Rp66.999.000 (Core i9 / RTX 3080Ti / 2x16GB RAM / 2TB SSD / QHD 144Hz).  Menurut ASUS, ROG Strix SCAR 17 Special Edition ini akan dijual hanya 20 unit untuk kedua varian tersebut.

Untuk sebuah laptop limited edition harga tersebut termasuk worth it, apalagi jumlahnya hanya 20 unit.  Sayangnya pihak ASUS tidak bisa mengkonfirmasi 20 unit tersebut masing-masing varian berpaa unit.  ROG Strix SCAR 17 Special Edition merupakan laptop edisi khusus yang dirancang sangat unik dan spesial. Meski masih menggunakan basis desain bodi yang sama dengan saudaranya, yaitu ROG Strix SCAR 17, laptop gaming ini dilengkapi fitur berupa “invisible ink” yang diukir pada bodinya. Invisible ink tersebut hanya dapat terlihat ketika bodi ROG Strix SCAR 17 Special Edition terpapar sinar UV.

Tampilan invisible ink di bodi ROG Strix SCAR 17 Special Edition juga didesain secara khusus dan memiliki petunjuk bagi gamer untuk menyelesaikan tantangan SCAR Runner yang ada di dalam game ROG Citadel XV yang tersedia secara gratis di Steam.  Hadirnya laptop ini merupakan pengukuhan ASUS sebagai penguasa pasar laptop gaming di Indonesia dengan beragam segmentasi. 

Start typing and press Enter to search