Connect with us

News

OPPO Reno8 Pro 5G Kini Sudah Bisa Dipesan

Published

on

OPPO Indonesia kembali menghadirkan dua varian Reno8 ke Indonesia setelah sebelumnya menghadirkan Reno8 5G dan Reno8 4G.  OPPO Indonesia secara resmi menghadirkan Reno8 Pro 5G serta Reno8 Z 5G.  Reno8 Pro 5G merupakan perangkat yang paling ditunggu penggemar Reno karena perangkat ini menghadirkan chipset khusus untuk kamera MariSilicon X.  Pengumuman ini sekaligus dimulainya masa pre order Reno8 Pro 5G serta Reno8 Z 5G mulai 16-22 September 2022.

Dirancang untuk menjadi “The Portrait Expert”, Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan MariSilicon X, NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan internal oleh OPPO. Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu Gadgetarian untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun. Apalagi ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di  kamera depan dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang lebih baik.

Sementara itu OPPO Reno8 Z 5G menghadirkan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, dan AI Color Portrait, turut hadir untuk meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh pada OPPO Reno8 Z 5G. Reno8 Z 5G juga dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow. Konfigurasi perangkat keras terbaik hadir melalui kombinasi prosesor Snapdragon® 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W SUPERVOOCTM, dan baterai besar 4500mAh. OPPO Reno8 Z 5G juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang telah dioptimalkan.

Dua perangkat terbaru dari lini seri Reno8, OPPO Reno8 Pro 5G dijual dengan harga Rp9.999.000, dan Reno8 Z 5G dijual dengan harga Rp5.999.000.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *