Pandemi Usai, Produsen Gadget Perbanyak Pembukaan Galeri

Peran gerai ataupun galeri yang hadir secara offline kini semakin dianggap penting oleh produsen elektronik sebagai sarana untuk memperkenalkan produk disamping untuk penjualan langsung.  Salah satu produsen gadget yang baru saja membuka gerai barunya yaitu Huawei yang baru saja membuka gerai yang ke-33.  Huawei Authorized Experience Store (HES) baru yang berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur ini diresmikan pada hari Minggu lalu tanggal 18 September 2022, dan diresmikan langsung oleh Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Meskipun internet sudah sedemikian baik sehingga akses kepada produk baru sudah bisa dilakukan secara online namun kehadiran konsumen ke gerai dapat langsung memegang dan merasakan secara langsung gadget yang hendak dibeli merupakan hal yang penting. Pada kesempatan tersebut, Patrick menyatakan bahwa Huawei senantiasa terus berkomitmen untuk mempermudah akses bagi konsumen di Indonesia, dan pembukaan gerai Huawei Authorized Experience Store (HES) ini merupakan salah satu wujudnya.

Baca juga Sasar Konsumen Kelas Atas, OPPO Buka Galeri di Gandaria City

Dalam pengoperasian galerinya ini, Huawei bermitra dengan PT. Obor Cemerlang Sukses Abadi untuk HES baru di Trans Studio Mall Cibubur.  Selain membuka HES di Trans Studio Mall Cibubur, Huawei juga akan membuka dua gerai lainnya. HES ke-34 Huawei berikutnya akan diresmikan di Surabaya, tepatnya di WTC Mall Surabaya  pada 30 September 2022 dan gerai HES ke-35 di PIK Avenue, Jakarta Utara pada 7 Oktober 2022 yang akan bermitra dengan PT. Polisk Sentral Sumatera.

 

Start typing and press Enter to search