Cashback Hingga 75% dengan GoPay

Bagi Gadgetarian yang sering memainkan PUBG Mobile ada kabar baik nih, karena Gadgetarian bakal banyak mendapat cashback saat Top Up Game PUBG Mobile.  Adalah GoPay bersama Telkomsel melalui Dunia Games berkolaborasi dengan PUBG MOBILE akan menyajikan rangkaian penawaran menarik bagi ekosistem game tanah air.  Sepanjang periode 21 April hingga 31 Mei 2021, GoPay menghadirkan voucher cashback hingga 75% untuk Top Up Game PUBG Mobile di Google Play dan Codashop bagi para pemain PUBG Mobile di Indonesia.

Selain cashback, pada periode yang sama Telkomsel juga memberikan penawaran khusus berupa tambahan paket data bagi pecinta game dari pelanggan Telkomsel.  Gadgetarian kini tidak perlu khawatir kehabisan kuota dengan memanfaatkan top up pertama PUBG Mobile tanpa minimum transaksi dengan tambahan kuota 1GB di jaringan 4G. Gadgetarian juga akan mendapatkan kuota 6 GB (5 GB di jaringan 4G + 1 GB untuk seluruh jaringan) untuk minimum transaksi Rp60.000. Kuota Telkomsel tersebut berlaku selama dua hari dengan maksimal satu (1) pembelian per pengguna tiap bulan melalui pembelian via platform Dunia Games,  Google Play, dan Codashop.

Dengan lebih dari 100 juta pemain, saat ini Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pemain aktif PUBG Mobile terbanyak di dunia dan telah mencetak sejumlah tim esport  yang berhasil mencapai prestasi di berbagai ajang kejuaraan PUBG Mobile League baik di tingkat nasional maupun internasional. Bahkan, PUBG Mobile yang merupakan salah satu top mobile game di Indonesia dan pasar global akan menjadi salah satu cabang olahraga (esports) yang akan dipertandingkan di  SEA Games 2021.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Kolaborasi antara Telkomsel dengan PUBG MOBILE dan GoPay, akan membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online dari seluruh penjuru Tanah Air agar dapat menyalurkan minatnya dengan menikmati mobile game dengan mudah dan nyaman. Ke depannya kami akan semakin memperluas kolaborasi ini, sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak wadah positif bagi mereka untuk mengembangkan kemampuan dan saling terhubung, serta dapat bersama-sama memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search