Connect with us

News

Hadirkan Freebuds Baru, Huawei Coba Kuasai Pasar TWS Indonesia

Published

on

Huawei Device Indonesia semakin serius mengambil pangsa pasar TWS di Indonesia dengan kembali menghadirkan produk TWS terbarunya ke Indonesia.  Huawei akan segera merilis HUAWEI FreeBuds Pro 3 di Indonesia. True wireless stereo (TWS) flagship terbarunya ini menggabungkan kualitas suara berkelas dan desain premium.   Huawei membenamkan banyak fitur canggih yang dapat memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Beberapa fitur yang ada pada TWS ini diantaranya adalah fitur Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan Dual-Speaker Premium Sound, HUAWEI FreeBuds Pro 3 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, cocok untuk berbagai skenario penggunaan. Desain yang ditampilkannya pun tak hanya menarik secara tampilan namun juga memiliki tingkat ergonomis yang cukup tinggi.

Selain itu, TWS ini juga dilengkapi teknologi Pure Voice 2.0, yang dapat meminimalisir suara bising dari sekitar secara optimal saat sedang melakukan panggilan. HUAWEI FreeBuds Pro 3 akan secara resmi hadir di Indonesia pada 1 Maret 2024 mendatang. 

Teknologi peredam kebisingan panggilan suara ini mengalami peningkatan baik dari sisi hardware maupun software. Dari sisi hardware, terdapat peningkatan pada bagian arsitektur dimana posisi Bone Conduction VPU lebih dekat ke bagian dalam telinga sehingga dapat menangkap suara pengguna lebih tepat ketika melakukan panggilan

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir dengan dua pilihan warna yaitu hijau dan silver frost dan akan mulai bisa didapatkan di Indonesia mulai 1 Maret 2024 mendatang, untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3 selama tanggal 1-10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.300.000 berupa HUAWEI Band 8 dan Layanan Lost Worry Free selama 6 bulan. Jika kehilangan salah satu earbuds, pelanggan dapat membeli 1 earbuds saja tanpa harus membeli baru senilai Rp599.500, dengan potongan harga sebesar 50% dari harga aslinya senilai Rp1.199.000. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan VIP Service garansi selama 1 tahun.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *