Pemindai Dokumen Canon Raih Penghargaan ReBi

Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia meraih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) sebagai “Document Scanner dengan Garansi Spare-parts dan Maintenance Terlama (3 tahun) untuk Semua Lini Produk Tanpa Terkecuali”.

Kebutuhan pengelolaan dokumen secara digital mengharuskan alih dokumen dari wujud fisik (hard copy) ke digital (soft copy). Tata kelola dokumen secara digital ini menjadikan proses kerja lebih efektif dan efisien. Document Reader Canon merupakan perangkat pemindai dokumen dengan berbagai variasi tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, termasuk memindai dokumen tebal, serta dokumen dalam jumlah banyak yang ingin dipindai dalam waktu cepat.

“Suatu kebanggaan Document Reader Canon berhasil meraih Penghargaan ReBi. Penghargaan ini sekaligus menunjukkan pemindai dokumen Canon memiliki kualitas, daya tahan dan layanan purnajual yang prima. Kedepannya, kami terus berkomitmen dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan layanan purnajual demi kepuasan para pengguna produk-produk Canon,” ujar Marselinus Tjhai – Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip.

Sebagai informasi ReBi adalah sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai  karya/prestasi  terbaik di industri  masing-masing.

Pengakuan prestasi ReBi ini digagas oleh Handi Irawan D, founder dari Tera Foundation bekerjasama dengan Koran Sindo, serta didukung oleh Frontier Consulting Group. Penetapan ReBi dilakukan setelah melewati beberapa tahap, yakni penyaringan nominasi yang dilakukan oleh panitia Rekor Bisnis (ReBi), verifikasi data dan pembuktian/penjelasan klaim rekor di hadapan Dewan Juri. Adapun Dewan Juri terdiri dari para pakar bisnis, jurnalis, akademisi dan konsultan. Tahun ini ReBi digelar untuk yang ke-15 kalinya.

Start typing and press Enter to search