Connect with us

News

Produk Taiwan Terbaik Dipamerkan di Jakarta

Published

on

Pemerintah Taiwan melalui Taiwan External Trade Development Council kembali menggelar Taiwan Excellence yang kali ini diselenggarakan di Mal Kelapa Gading 3. Kali ini Taiwan Excellence menampilkan beberapa produk inovatif yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah Taiwan.  Sehingga jumlah peserta kali ini menjadi 60an produk dibanding acara serupa sebelumnya yang hanya 50an produk.

Meski demikian beberapa merek ternama bidang ICT seperti Asus, Acer, MSI dan lainnya juga masih ikut tampil dengan memamerkan produk-produk terbarunya.  Acara yang diselenggarakan di plaza utama Mal Kelapa Gading 3 ini diselenggarakan mulai tanggal 25-27 Agustus 2017.  Seperti tahun-tahun lalu Taiwan Excellence diharapkan mampu membuat produk Taiwan lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.  Selain itu para peserta juga menjajaki adanya rekanan untuk memasarkan produknya di Indonesia.

Produk lain yang dipamerkan diantaranya, sepeda yang juga merupakan produk unggulan Taiwan.  Alat bantu kesehatan serta cctv berteknologi canggih juga dipamerkan. SYM yang juga merupakan produk unggulan kembali turut serta dengan jajaran produk skuter matik terbarunya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *