Canon Image Square ke-18 Hadir di Hartono Malang

Datascrip yang merupakan distributor tunggal Canon terus mendekatkan diri kepada konsumennya dengan kembali membuka Canon Image Square (CIS) di Kota Malang.  CIS ini merupakan gerai ke-18 di Indonesia dan ke-3 yang ada di kota Malang. Kebutuhan akan perangkat pencitraan digital di kota ini sangat potensial seiring tumbuhnya industri kreatif, mulai dari pariwisata, kuliner, event orginizer, studio foto, hingga institusi pendidikan yang menyiapkan para pelaku industri kreatif itu sendiri.

Seperti gerai Canon Image Square lainnya di Indonesia, gerai di Kota Malang ini juga memajang aneka produk dari Canon yang bisa menjadi ajang menjajal aneka produk Canon bagi calon konsumen Canon.  Bagi Gadgetarian yang berada di Kota Malang bisa menjajal semua kamera, aksesoris dan printer Canon sebelum membeli.  Gadgetarian bisa datang ke Hartono Malang, Jl. Letjen S. Parman No.49, Kota Malang. Konsep sebagai tempat untuk edukasi produk Canon membuat gerai ini menjadi salah satu tempat favorit terutama bagi para pencinta fotografi.

Ketika ditanya mengenai rencana pengembangan CIS pada tahun depan Angelie Ivone – Marketing Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip mengatakan bahwa Canon Image Square (CIS) akan terus menambah gerai, khususnya di luar kota Jakarta. Hal ini untuk memudahkan pelanggan untuk dapat mencari & membeli produk Canon, Kami ingin terus lebih dekat dengan pelanggan. Untuk jumlahnya, tidak ada target khusus untuk penambahan gerai CIS ini karena bergantung pada kesiapan pasar dan mitra di masing-masing daerah.

“Pengalaman mencoba dan merasakan langsung kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon menjadi pertimbangan pelanggan untuk hadir di Canon Image Square. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.