Dua PowerShot Terbaru Kini di Indonesia

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan dua kamera terbaru dari jajaran G-series, yaitu PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III. Dua kamera PowerShot yang diumumkan secara global tiga bulan lalu itu semakin meramaikan pasar kamera kompak premium di Indonesia.  Kedua kamera PowerShot yang memiliki resolusi sensor sebesar 20MP ini mampu merekam video beresolusi 4K tanpa crop.

Kedua kamera PowerShot Canon ini memberikan keleluasaan untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh yang menawan berkat lensa PowerShot G5 X Mark II memiliki rentang focal length 24-120mm dengan kemampuan optical zoom 5x.  Sedangkan PowerShot G7 X Mark III memilki focal length 24-100mm dengan optical zoom 4,2x. Gadgetarian dapat mengaktifkan mode panoramic shot dengan menekan tombol shutter.  Gadgetarian dapat melakukan panning horisontal atau vertikal untuk menghasilkan gambar panorama berkualitas tinggi tanpa menggunakan software editing tambahan.

Selain sebagai kamera yang cocok untuk vlogger berkat kualitas perekaman videonya, kedua kamera ini memiliki kemampuan pengambilan foto kecepatan tinggi, yakni 30 fps dalam mode RAW (dan 20 fps dalam JPEG), memastikan momen penting tidak terlewat.  PowerShot G7 X Mark III dilengkapi dengan fungsi live streaming, yang mendukung video streaming dari kamera ke YouTube, sebuah fitur andalan untuk para vlogger selama terkoneksi dengan Wi-Fi.  Selain memiliki layar yang bisa ditekuk hingga 180 derajat, PowerShot G5 X Mark II memiliki Pop-up electronic viewfinder (EVF). Terdiri atas 2,36 juta titik, dan panel OLED high-definition 0,39 inci yang sangat membantu apabila memotret gambar diam (still) atau merekam video di luar ruangan yang menyilaukan.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan
PowerShot G5 X Mark II dengan harga Rp 12.980.000 serta PowerShot G7 X Mark III dijual dengan harga Rp 10.670.000.