Sharp Bantu 200 Siswa SMPN 1 Lebakgedong

Musim penghujan yang dibarengi dengan hujan lebat pada saat tahun baru 2020 lalu membuat banjir melanda wilayah Jabodetabek. Sebulan pasca bencana banjir yang menghantam Jabodetabek dan sekitarnya ini, beberapa daerah terdampak banjir masih berada dalam proses pemulihan. Salah satu daerah terdampak yang cukup parah dan memerlukan bantuan adalah Lebak, Banten. Dampaknya pun sangat parah karena tak hanya menyebabkan kerusakan pada rumah namun juga sekolah.

Anak-anak sekolah turut merasakan dampaknya dengan tidak bisa bersekolah karena selain sekolah mereka yang terendam, perlengkapan sekolah mereka pun rusak dan tak bisa digunakan lagi. Melihat kondisi tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia kembali melanjutkan fase kedua dari program CSR ‘Bakti Untuk Negeri’ pada hari Rabu (5/2) lalu.

Bapak Pandu Setio (kiri – Senior PR & Brand Comm SEID) dan Bapak R. Danu Nugraha (tengah kanan – Kepala Sekolah SMPN 1 Lebakgedong) bersama siswa dan siswi perwakilan menerima bantuan donasi

Aksi sosial milik Sharp Indonesia yang berfokus pada penanganan darurat bencana alam di Indonesia ini menargetkan SMPN 1 Lebakgedong sebagai penerima bantuan. Donasi ‘Bakti Untuk Negeri’ diserahkan langsung oleh Sharp Indonesia yang diwakili oleh Pandu Setio, Senior PR & Brand Communications Manager kepada R. Danu Nugraha, Kepala Sekolah SMPN 1 Lebakgedong. Sharp Indonesia menyerahkan seragam pramuka untuk 200 siswa dan siswi SMPN 1 Lebakgedong bersama dengan buku pelajaran serta sebagian koleksi buku perpustakaan guna melengkapi bahan belajar siswa dan siswi di kelas 9.