Merasakan Layanan 4G dengan Feature Phone dari Advan

Jaman sekarang yang namanya ponsel canggih sudah seperti kebutuhan, apalagi buat yang kantongnya tebel.  Karena banyak yang mengira kalau ingin berselancar di dunia maya atau untuk eksis harus pake ponsel pintar.  Nah anggapan itu belum tentu benar, karena sekarang Gadgetarian bisa berselancar di dunia maya dengan feature phone. Apalagi buat Gadgetarian yang kantongnya pas-pasan atau yang cuma sanggup beli feature phone, ponsel dengan harga yang terjangkau sangat penting.

Advan yang merupakan produsen ponsel nasional, memiliki produk yang pas buat Gadgetarian yang butuh eksis di dunia maya tanpa harus pakai ponsel pintar. Feature phone yang dirilis ADVAN bernama Hape Online – Smart Feature Phone ini ditujukan kepada entry level atau kelas pemula yang selama ini masih jarang atau bahkan belum menikmati akses internet.  Apalagi Advan menggandeng Indosat Ooredoo sebagai penyedia layanan jaringan selulernya.

Kendati berstatus sebagai feature phone, pengguna Hape Online – Smart Feature Phone bisa mengakses internet dengan mengunakan WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter. Bahkan Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 piranti lainnya. Hape Online ini memberikan pengalaman seperti halnya ponsel Android. Bahkan ponsel ini merupakan ponsel KaiOS pertama di Indonesia yang juga memberikan pengalaman berinternet cepat berkat koneksi 4G yang sudah dibenamkan ke dalamnya.

Baca juga: Tanya Google Apa Saja Tanpa Pulsa

“ADVAN menyambut positif kerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk merilis Hape Online – 4G Smart Feature Phone. Ponsel ini merupakan bentuk komitmen antara ADVAN dengan Indosat Ooredoo agar berbagai kalangan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan 4G menggunakan Hape Online – Smart Feature Phone yang tentunya sangat terjangkau,” kata Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri,

Dengan banderol seharga Rp419 ribu, Hape Online dengan sistem operasi KaiOS ini di-bundling dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo. Gadgetarian akan memperoleh kuota internet gratis sebesar 1GB/bulan serta gratis menelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang bisa dinikmati selama 24 jam penuh setiap harinya. Hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp10.000 setiap bulan untuk memastikan masa aktif kartu. Benefit yang besar ini dapat dinikmati Gadgetarian selama 12 bulan terhitung sejak tanggal pembelian.

Eksklusif hanya di Lazada Flash Sale Hape Online di tanggal 16 Februari 2020 hanya Rp. 419.000, tersedia dua warna pilihan Hitam atau Putih, ditunjang dengan garansi resmi 12 bulan dari Advan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *