Produk Baru Masih Laku Ditengah Wabah Covid-19

Bulan Maret 2020 adalah hari yang bersejarah bagi Indonesia karena pada bulan Maret 2020 ini, Indonesia terinfeksi virus Corona (Covid-19).  Kini orang yang terjangkit sudah cukup banyak dan pemerintah memutuskan untuk meliburkan sekolah dan menganjurkan untuk bekerja dari rumah hingga akhir Maret ini.  Akibatnya jalan-jalan dan juga pusat perbelanjaan terutama di Jakarta kini sepi.  Bahkan pusat perbelanjaan yang biasanya ramai dikunjungi pada saat jam makan siang kini sepi bagaikan pusat perbelanjaan yang baru buka.

Sepinya pusat perbelanjaan berbeda dengan dunia perponselan yang justru ramai oleh produk baru.  Selama bulan Maret ini tercatat ada beberapa produk yang muncul ke pasar Indonesia, sebagian dengan keramaian sebagaian lagi tidak.  Ada Samsung Galaxy A01, Galaxy S20, OPPO Find X2, dan OPPO Reno3 yang launchingnya dilakukan secara streaming.  Banyak yang berpikiran apakah mungkin orang akan beli ponsel ditengah wabah Covid-19?

Setelah resmi diperkenalkan melalui digital launch show lewat akun youtube resmi OPPO Indonesia pada 17 Maret 2020, perangkat Reno3 dijual OPPO melalui pemesanan awal pada periode 17 hingga 26 Maret 2020. Pada masa pemesanan awal ini, OPPO menyertakan hadiah berupa bluethooth speaker OASE S3 senilai 1 juta rupiah.   Dan hasilnya Reno3 ludes dipesan.

“Dengan ini kami menutup tahap pertama Pemesanan awal Reno3. Namun karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga 26 Maret 2020, kami akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik yakni speaker bluetooth JBL GO, tentunya dalam jumlah yang juga terbatas”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pada 24 Maret mendatang bakal hadir realme 6 ke pasar Indonesia serta April mendatang bakal masuk beberapa ponsel baru seperti HUAWEI Mate Xs.  Gadgetarian dapat melakukan pre-order untuk perangkat paling premium Huawei yang memiliki berbagai fitur unggulan yaitu HUAWEI Mate Xs, mulai pukul 10 pagi, 20 maret hingga 14 April 2020.