Virus Merebak Ini Dia Strategi Jualan OPPO

Merebaknya virus Covid-19 sempat membuat kekawatiran menurunnya penjualan ponsel.  Namun nampaknya hal ini tak terjadi paling tidak pada OPPO yang beberapa waktu lalu menjual secara online Reno3 ke pasaran pada 17 Maret 2020 lalu. Hasilnya Reno3 habis dipesan dan OPPO kembali membuka pemesanan tahap kedua pada 19 hingga 26 Maret 2020. Lebih cepat dari yang diperkirakan, hari ini OPPO sudah menjual perdana perangkat OPPO Reno3.

“Respon konsumen terhadap perangkat Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear image-nya menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat itu. Untuk itu agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Strategi lain dalam mengantisipasi penurunan penjualan, OPPO mengadakan program trade in atau tukar tambah bagi para pemilik OPPO seri F.  Para pengguna lini seri F dapat menukarkan perangkat mereka dengan Reno3 dengan mengunjungi situs http://oppomobile.id/reno3/trade-in/. Melalui #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan 500 ribu rupiah selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs.

Tertarik? Silakan Gadgetarian klik link diatas ya.