SHARP BERSEDEKAH Dikala Social Distancing

Bulan Ramadan tahun ini merupakan Ramadan yang spesial karena bersamaan dengan wabah Covid-19 sehingga merubah tradisi yang telah berlangsung lama, kini umat muslim diharuskan mengikuti protokol kesehatan untuk diam dirumah, tidak dapat shalat berjamaah di masjid, buka bersama dengan teman dan kerabat bahkan tradisi untuk mudik pun harus dihindarkan, dengan tujuan dapat menekan penyebaran virus Corona ini.

Keadaan yang membuat ruang gerak terbatas bukan menjadi halangan untuk berbuat kebaikan, melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR) tahunannya #Sharpbersedekah, PT Sharp Electronics Indonesia mengajak konsumennya untuk berdonasi virtual dengan cara klik like, share, dan repost dari unggahan video ajakan untuk mengungkapkan kebaikan di akun sosial media Instagram dan Facebook @sharpindonesia. Setiap 1 ungkapan kebaikan akan dikonversi menjadi sedekah berupa 1 box of happiness bagi anak – anak panti asuhan di 5 kota besar yang mewakili 5 pulau besar di Indonesia.

Menjadi rangkaian kegiatan hari jadinya yang ke-50 tahun, Sharp Indonesia tidak pernah berhenti dalam memberikan kontribusinya kepada masyarakat konsumen setianya. Melalui Sharp Bersedekah, Sharp Indonesia membidik anak-anak panti asuhan sebagai penerima manfaat bantuan program ini. “Tahun 2020 genap 11 tahun program Sharp Bersedekah dilaksanakan, kami selalu berharap setiap tahunnya melalui program ini Sharp dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan. Namun Karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan bersama, tahun ini kami hanya dapat memberikan bingkisan dan dukungan semangat bagi anak-anak tersebut dalam menjalani kegiatan mereka sehari-hari”, ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.