Canon EOS R Terbaru Sudah Hadir di Indonesia

Belum lama EOS R5 dan R6 diumumkan oleh Canon secara global, kini kedua kamera mirrorless premium Canon itu kini hadir di Indonesia.  Melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, Canon kembali meramaikan dunia fotografi dan videografi di tanah air dengan menghadirkan dua kamera mirrorless full-frame terbarunya di jajaran EOS R, yaitu Canon EOS R5 dan EOS R6.

Kedua kamera superior ini dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para fotografer dan videografer dengan performa dan gambar berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC X, sistem AF terbaru, kecepatan continuous shooting hingga 20 fps, teknologi 5-axis In-Body IS, slot kartu memori ganda, serta bodi magnesium alloy, kedua kamera ini menjadi unggulan baru di kelasnya.

Kehadiran dua kamera premium dari Canon ini seolah menepis anggapan bahwa saat ini pasar kamera di Indonesia sedang lesu.  Pasalnya beberapa waktu lalu Olympus menyatakan menyerah dan menjual divisi kameranya karena menyerah bersaing dengan ponsel.  Canon melalui Datascrip membuktikan bahwa Indonesia masih menjadi pasar yang potensial bagi produk kamera.

“Kami percaya bahwa kehadiran Canon EOS R5 dan EOS R6 ini akan membuka ruang kreativitas baru bagi para pencinta fotografi dan videografi di tanah air. Terlebih secara khusus Canon EOS R5 adalah kamera mirrorless full-frame Canon pertama yang dapat merekam video dengan kualitas 8K sehingga pengguna dapat lebih leluasa berkreativitas untuk menghasilkan karya terbaik mereka,” ujar Merry Harun – Canon Business Unit Director, pt. Datascrip.

pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan:
Canon EOS R5 Body Only dengan harga Rp 69.883.000
Canon EOS R5 with lens 24-105mm L IS USM dengan harga Rp 88.648.000
Canon EOS R6 Body Only dengan harga Rp 47.883.000
Canon EOS R6 with lens 24-105mm L IS USM dengan harga Rp 67.036.000
Canon EOS R6 with lens 24-105mm IS STM dengan harga Rp 54.353.000