Connect with us

News

Bayar BlueBird Pakai GoPay

Published

on

Sejak diperkenalkannya QRIS atau pembayaran digital inklusif melalui scan QR code, sudah banyak perusahaan penyedia pembayaran digital yang bergabung.   GoPay yang merupakan salah satu penyedia jasa layanan pembayaran digital juga telah bergabung menggunakan QRIS.  Kali ini GoPay bekerjasama dengan BlueBird untuk menerapkan pembayaran dengan menggunakan QRIS bagi para pengguna GoPay.

Penggunaan QRIS bagi pengguna GoPay bisa dilakukan pada 11 ribu armada BlueBird di Jakarata dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.  Bagi Gadgetarian yang juga pengguna GoPay bisa menggunakannya saat menggunakan layanan BlueBird.  Gadgetarian cukup melakukan pembayaran yang sama dengan pembayaran lainnya dengan melakukan pemindaian QR code yang ada pada bagian belakang kursi depan.  Jangan kuatir ada kesulitan karena pengemudi BlueBird juga akan turut membantu.

Ada promo menarik bagi pengguna BlueBird yang membayar dengan GoPay yaitu cashback Rp 10 ribu serta cashback kejutan Rp 20 ribu bagi Gadgetarian yang beruntung.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *