Connect with us

Game

Open Beta Arena Master 2 Sudah Dibuka

Published

on

Ada kabar gembira buat Gadgetarian penggemar gim, setelah selesai melakukan Closed Beta, kini gim Arena Master 2 siap memasuki babak Open Beta. Buat Gadgetarian yang mau coba gim Arena Master 2 ini, maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk mencobanya.

Arena Master 2 merupakan game PVP battle 3 vs 3 yang sangat seru untuk dimainkan. Para player akan berkompetisi dengan player lain di gim ini. Gameplay-nya pun juga mengandalkan skill dari para pemainnya karena pihak pengembang ingin melepaskan julukan game pay to win.  Sehingga Gadgetarian nggak perlu kaya buat jadi jawara, yang penting skill, sehingga lebih fair kan.

Di dalam gim Arena Master 2 ini terdapat beberapa mode permainan seperti Team Deathmatch, Duel, hingga Officers dan Outlaws yang bisa Gadgetarian pilih untuk bermain.  Di gim Arena Master 2 ini juga terdapat beberapa hero yang bisa Gadgetarian gunakan. Tentunya setiap hero di gim ini memiliki kemampuan yang berbeda, jadi Gadgetarian harus memahami kelebihan serta kekurangan hero di Arena Master 2 ini.

Untuk melepaskan julukan “pay to win”, Arena Master menyiapkan berbagai sistem permainan agar para pemainnya bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli. Sebagai contohnya adalah sistem Trophy.  Ketika Gadgetarian bermain dan memenangkan permainan, maka koleksi Trophy Gadgetarian akan bertambah. Pada saat Trophy mencapai level tertentu, ada beberapa item gratis yang bisa Gadgetarian dapatkan termasuk juga hero baru.  Gadgetarian juga bisa bertransaksi di dalam gim Arena Master 2 dengan menggunakan Kristal untuk bertransaksi. Gadgetarian bisa melakukan top up jika ingin mendapatkan Kristal.

Open Beta Arena Master 2 sudah bisa Gadgetarian nikmati mulai tanggal 17 September 2020.  Agar permainan semakin seru, ajak juga Gadgetaria lainnya untuk mencoba game Arena Master 2 ini agar bisa bermain bersama.
Link Play Google: https://bit.ly/33wWFiK

Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Arena Master 2, bisa Kalian cek di Official Instagram Arena Master 2.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *