Akhirnya Ponsel dengan Baterai Super Besar Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy M series merupakan ponsel yang dikenal memiliki baterai yang super besar.  Ponsel seri ini memiliki baterai dengan kapasitas paling kecil sebesar 5000 mAh dan kini muncul yang terbaru yaitu Galaxy M51 dengan baterai super besar.  Galaxy M51 memiliki baterai dengan kapasitas 7000 mAh, hmmmmm ini ponsel atau powerbank ya.  Kapasitas baterai sebesar ini bisa dibayangkan kapan habisnya jika digunakan mulai sejak penuh dan berapa lama pengisiannya.

Sejak pertama kali mendengar ponsel ini akan hadir di Indonesia, yang tersirat dalam hati adalah bisa digunakan berapa lama dan berapa jam pengisiannya.  Dari rilis yang dikeluarkan Samsung ke redaksi tertulis bahwa Dengan baterai #XTremePower, Gadgetarian dapat melakukan beragam aktivitas seru dari Jumat sampai Minggu, seperti maraton nonton series favorit kalian selama 34 jam nonstop, atau mendengarkan musik hingga 182 jam.  Dan untuk pengisian dayanya, Gadgetarian tak usah kuatir karena ternyata ponsel ini menggunakan 25W Fast Charging yang pastinya tak usah menunggu lama untuk mengisi daya hingga penuh.  Mantap kan.

Namun Galaxy M51 ternyata tak hanya memiliki baterai super besar namun juga menggunakan chipset kelas atas.  Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 730G Octa-core (2.2 Ghz + 1.8 Ghz) yang handal dan cepat.  Samsung juga membekalinya dengan RAM sebesar 8GB serta penyimpanan internal sebesar 128GB. Kamera yang disediakan pun sangat menarik karena menggunakan empat kamera dengan sensor 64 MP, F1.8, Depth: 5 MP, F2.4, Macro: 5 MP, F2.4, Ultra Wide: 12 MP, F2.2.

Ponsel ini sudah bisa diperoleh dengan harga Rp 5.499.000 yang ditawarkan dalam 2 pilihan warna elegan yaitu black dan white.  Gadgetarian bisa memperolehnya melalui pre order di Samsung.com dan Blibli.com mulai tanggal 10 -12 Oktober 2020. Selama periode ini Gadgetarian akan langsung mendapatkan gratis Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000,-, gratis kuota internet total 108GB selama setahun dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp. 35.000,-/bulan, serta paket layanan premium JOOX VIP 3 bulan senilai Rp. 139.000,-.