Natasha Nababan Jadi Satu-satunya Wanita Anggota BOD Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo mengumumkan penunjukan Natasha Nababan sebagai Chief Legal & Regulatory Officer. Dengan bergabungnya Natasha Nababan sebagai satu-satunya Chief perempuan di jajaran Dewan Direksi, akan meningkatkan semangat perusahaan untuk mensukseskan strategi transformasi 3 tahun.  Sebelumnya Indosat Ooredoo juga memiliki anggota direksi perempuan yaitu Herfini Haryono.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan “Kami sangat senang menyambut Ibu Natasha ke dalam keluarga Indosat Ooredoo. Pengalamannya yang luas, baik sebagai pengacara terkemuka maupun pemimpin dalam memajukan advokasi industrial, dikombinasikan dengan semangatnya yang kuat untuk membangun tim yang hebat, akan sangat penting untuk mendukung perusahaan mencapai tujuannya. Kami yakin beliau memiliki banyak value untuk ditambahkan ke tim, jadi kami gembira beliau bergabung dengan Indosat Ooredoo.”

Sebelumnya, Natasha Nababan adalah General Counsel di ExxonMobil Indonesia dan pernah bekerja di salah satu firma hukum terkemuka di Jakarta. Pendidikan dan pengalaman kerjanya di sejumlah negara membantu membawa perspektif yang lebih luas ke dalam manajemen perusahaan.

Share