Xiaomi Obrak-Abrik Pasar Ponsel Kelas Menengah Indonesia

Makin seru saja persaingan ponsel nasional saat ini.  Usai realme meluncurkan ponsel kelas menengah seri 7 dan seri C dengan memori ekstra besar beberapa waktu lalu, kini Xiaomi meluncurkan ponsel perusak harga pasar untuk kelas menengah yaitu POCO X3.  Selain harga yang membuat terbelalak, chipset yang digunakannya pun bukan chipset sembarangan.  Ponsel yang menggandeng nama NFC ini disebut sebagai “The Real Mid-Range Killer”.

POCO X3 NFC yang memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem bakal menjadi smartphone kelas menengah dengan performa buas.  “Menyasar pengguna muda yang paham dengan spesifikasi dari smartphone dan hidup dikelilingi oleh produk teknologi, POCO X3 NFC hadir sebagai jawaban. ‘The Real Mid-Range Killer’ menawarkan teknologi dan inovasi tanpa tanding dengan harga yang menarik. Sebuah smartphone yang kamu butuhkan,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

POCO X3 NFC menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa untuk keperluan sehari-hari dan bermain gim, salah satunya berkat penampilan perdana dari Qualcomm Snapdragon 732G, prosesor 4G seri Snapdragon 700 paling canggih saat ini.  Kombinasi refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz dari layar 6,67” FHD+ DotDisplay serta baterai 5160 mAh dengan pengisian cepat 33W membuat ponsel ini layak menjadi ponsel most valueable 2020.

 Belum lagi hadirnya sistem Quad-Camera kelas flagship yang dimiliki POCO X3 NFC dengan kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX 682.  Ponsel ini hadir dalam dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue, POCO X3 NFC tampil beda di kelasnya. POCO X3 NFC akan dijual Rp 3,199,000 (6GB + 64GB), Rp 3,599,000 (8GB + 128GB). 

Ketika ditanya soal pendaftaran IMEI yang masih mengantri, Alvin Tse mengungkapkan bahwa POCO X3 yang dilaunch hari ini aman dan dijamin bisa dipakai oleh pelanggan.  Namun jika ada kendala yang dialami pelanggannya, Xiaomi siap membantu.

Share