Perluas Portofolio, Acer Hadirkan 6 Monitor Baru

Kebutuhan akan perangkat gaming seperti komputer dan juga monitornya kini semakin tinggi.  Hal ini karena industri game di dunia dan juga termasuk Indonesia berkembang sangat. pesat.  Untuk itu tak hanya laptop gaming yang pangsa pasarnya terus menanjak, namun monitor juga turut semakin populer dan ramai.  Hal ini karena banyaknya gamers yang menggunakan komputer desktop untuk bermain game terutama bagi yang profesional.

Acer tak hanya. memproduksi komputer saja namun juga monitor.  Untuk memperluas portofolio monitornya Acer memperkenalkan rangkaian monitor canggih terbaru yang cocok untuk berbagai kalangan gamers, mulai dari kelas profesional yang membutuhkan teknologi terbaik hingga gamers casual yang senang bermain game sendiri. Selain itu, Acer adalah merek pertama yang menawarkan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe®️, yang dirancang untuk menepis cahaya biru secara selektif sambil tetap mempertahankan warna yang jelas dan terang.

“Monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi terbaru di industri gaming untuk memberikan gamers kinerja yang mulus dan nyaman,” ujar Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc. “Dirancang untuk menarik gamers serius juga bagi mereka yang hanya ingin bersenang-senang, monitor Predator dan Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran sehingga jajaran monitor gaming terbaru ini dapat memenuhi keinginan siapapun.”

Beberapa produk seri Predator yang diperkenalkan tersebut adalah Predator XB3 Series untuk Pro Gamers dan Avid Enthusiast, Predator XB273U NV, Predator XB253Q GW, Predator XB323U GX, Predator X34 GS.  Acer juga memperkenalkan dua monitor seri Nitro diantaranya Acer Nitro XV272U KV dan Nitro XV272 LV.

Share