Luncurkan Narzo 20 Series, Senjata Pamungkas realme?

Baru saja realme mengumumkan seri Narzo 20 secara global, kini ponsel tersebut sudah tersedia di Inonesia.  Ada dua varian Narzo 20 yang perkenalkan realme untuk pasar Indonesia yaitu Narzo 20 dan Narzo 20 Pro.  Kedua ponsel tersebut memiliki fitur yang menarik yaitu baterai karena keduanya memiliki baterai menarik.  Hal ini karena Narzo 20 Pro memiliki teknologi pengisian cepat  65W yang mampu mengisi penuh baterai hingga 100% dalam waktu kurang darii satu jam.  Sedangkan Narzo 20 memiliki baterai besar berkapasitas 6000 mAh.

realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 dengan menggunakan proses 12nm.  Prosesor ini juga dilengkapi dengan dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 2GHz, bersama dengan Mali-G76GPU 900MHz. Dengan kombinasi terkini dari CPU, GPU, RAM super cepat, dan AI yang kuat, realme narzo 20 Pro dibanderol dengan harga Rp 3.399.000 dan menjadi Rp 3.199.000. selama Pre-Order/Flash Sale.

Semantara itu realme narzo 20 menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang bertenaga dengan fitur octa-core dengan clock speed hingga 2.0GHz dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G52. Narzo 20 diposisikan sebagai ponsel gaming sehingga baterai yang digunakan juga ekstra besar agar tidak mengganggu keasyikan bermain mobile gaming. realme narzo 20 dilengkapi dengan baterai besar 6000mAh yang berdasarkan hasil uji lab realme mampu bertahan selama 45 hari dalam mode siaga.

Selain itu, realme narzo 20 juga telah dilengkapi 18W Quick Charge yang terbukti mampu mengisi daya realme narzo 20 hingga 29% dalam waktu 30 menit. realme narzo 20 juga memiliki Super Power Saving Mode, di mana Gadgetarian dapat memilih 6 aplikasi yang paling banyak digunakan untuk tetap aktif dan memperpanjang masa pakai baterai agar bisa digunakan dalam waktu yang sangat lama.  Narzo 20 dibanderol dengan harga Rp 2.199.000, namun selama Pre-Order/Flash Sale harga yang ditawarkan adalah Rp 1.999.000.

Selain Narzo 20 Series, realme juga memperkenalkan rangkaian produk teknologi terlengkap yang seperti realme Watch S, realme Buds Air Pro, dan realme Smart Cam 360 ° serta realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i. Seluruh produk tersebut akan tersedia pada 11.11 Salebration untuk memanjakan anak muda di Indonesia dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

“Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi 1+4+N. Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme juga mempersiapkan smartphone dan produk AIoT terbaik dari Leap to Next Gen untuk tersedia pada realme 11.11 Salebration dengan stok yang berlimpah. “Semua produk yang hadir di 11.11 akan menjadi pilihan terbaik untuk setiap segmen. Misalnya realme narzo 20 Series, akan menjadi the best value for money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 2 & 3 juta, realme Buds Air Pro sebagai best premium TWS with Active Noise Cancellation di segmen harga Rp 1 juta, serta realme Watch S sebagai the most-trendy health assistant di segmen harga 1 juta,” tambah Palson.

Untuk urusan harga, realme dan Xiaomi memang seperti jor-joran di sepanjang tahun 2020 ini.  Di sisa waktu ini akankah keduanya masih terus bersaing mengeluarkan ponsel dengan harga paling menarik.  Apakah Narzo 20 series ini merupakan senjata pamungkas realme di tahun 2020?

Share