Aktif Tanpa Batas dengan Ponsel Berkelas

Apa yang diharapkan dari sebuah ponsel untuk kegiatan sehari-hari? Mungkin Gadgetarian ada yang menjawab bisa internet an dimana saja, ada pula yang menjawab bisa main game dimana saja dan juga mungkin ada yang menjawab bisa bekerja dimana saja. Semua jawaban tersebut merupakan kegunaan ponsel saat ini yang lebih dari sekadar alat komunikasi seperti ponsel pada jaman dulu. Kini ponsel bisa menunjang kegiatan sehari-hari Gadgetarian dimana saja dan kapan saja apapun profesinya.

Gadgetarian pasti pernah mendengar bahwa kini lebih baik dompet yang tertinggal dari pada ponsel yang tertinggal. Sebuah ungkapan yang mungkin aneh namun memang nyata karena kini fungsi ponsel sudah seperti dompet bahkan lebih. Berkat teknologi yang semakin maju dan internet yang sudah sangat merata dimana-mana membuat fungsi ponsel tak hanya sekadar telepon namun juga perangkat untuk kegiatan sehari-hari. Kini dengan ponsel kita bisa bekerja, main, belajar bahkan berbelanja.

Dengan kemajuan teknologi seluler, kini kita bisa melakukan pertemuan jarak jauh secara realtime. Dengan kemajuan teknologi kini kita bisa berbelanja hanya dengan sebuah ponsel walau tidak membawa uang sepeserpun. Berkat kemajuan teknologi kini kita bisa menonton siaran langsung sepak bola hanya dari ponsel kita tanpa memerlukan televisi dan antena. Bahkan kini kita bisa mematikan lampu maupun menyalakan lampu di rumah dari manapun kita berada dengan ponsel.

Semua itu karena adanya perpaduan teknologi internet dengan kemajuan teknologi telepon seluler. Teknologi yang semakin maju membuat ponsel kini semakin canggih dengan banyaknya fitur yang memudahkan pekerjaan. Uniknya kini teknologi yang hadir di ponsel semakin canggih dan semakin terjangkau sehingga semua orang bisa menggunakan teknologi canggih di ponsel seperti yang ada pada Samsung Galaxy A21 dan Galaxy A31. Kedua ponsel ini memiliki banyak teknologi yang sebelumnya hanya dimiliki oleh ponsel kelas atas dengan harga yang mahal.

Samsung Galaxy A21 dan Galaxy A31 memiliki spesifikasi ponsel kelas atas mulai dari kinerja, kamera hingga tenaga. Galaxy A21 menggunakan chipset mumpuni dengan disematkannya Mediatek Helio P35 dengan CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.8 GHz) yang cukup kencang. Apalagi memori yang digunakan cukup besar dengan RAM berkekuatan 3GB serta memori internal berkapasitas 32GB. Sedangkan Galaxy A31 menggunakan chipset Mediatek MT6768 Helio P65 (12nm) dengan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55). Memori yang ditawarkan ponsel ini pun cukup besar yaitu 128GB ROM dan 8GB RAM.

Baca juga: Beraksi dengan Samsung Galaxy

Dari platform kedua ponsel ini terlihat memiliki kinerja yang mumpuni untuk menunjang kegiatan Gadgetarian sehari-hari. Chipset yang digunakan serta memori yang dibenamkan pada kedua ponsel tersebut mampu menjalankan banyak aplikasi dengan baik dan kencang. Sehingga kedua ponsel ini mampu menemani Gadgetarian bekerja dan bermain namun tetap mobile karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan Galaxy A31 memiliki layar Super AMOLED sebesar 6,4 inci FHD+ dengan resolusi 1080 x 2400 pixels membuat menonton apapun terasa nyaman.

Kamera merupakan perangkat yang penting pada sebuah ponsel karena kini semua orang memanfaatkan kamera pada ponselnya untuk berbagai keperluan. Gadgetarian yang gemar fotografi dan videografi dapat memanfaatkan empat kamera yang ada pada Galaxy A21 dan Galaxy A31 dengan sensor dan teknologi tinggi. Quad camera yang ada pada kedua ponsel ini akan membantu Gadgetarian menghasilkan konten yang kreatif dan bagus untuk diposting di sosmed maupun untuk memasarkan produk secara online.

Nah kini apapun kegiatan yang dilakukan Gadgetarian sehari-hari, Galaxy A21 dan Galaxy A31 akan senantiasa mendukung agar Gadgetarian dapat selalu mobile dan tangkas tanpa batas. Selamat bekerja.

Start typing and press Enter to search