ASUS Perbarui Lini ZenBook Untuk Pasar Indonesia

ASUS kembali memperbarui lini produk laptopnya untuk pasar Indonesia dengan memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru.   Dalam acara peluncuran bertajuk “Built For Brilliance”, Asus memperkenalkan ZenBook Flip S (UX371), ZenBook Flip 13 (UX363), dan ZenBook S (UX393). Ketiganya merupakan laptop premium yang hadir dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru agar penggunanya lebih produktif dan mudah dalam berkegiatan.

“Sejak awal diperkenalkan, ZenBook telah tampil sebagai laptop premium serta merupakan jajaran laptop dengan inovasi terdepan. Namun kini ZenBook juga tampil sebagai laptop yang dapat meningkatkan kualitas penggunanya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Ketiga laptop ZenBook terbaru kali ini tidak hanya memiliki desain yang ringkas dan ringan, tetapi juga ergonomis dan mudah digunakan. Selain itu, ketiganya juga memiliki fitur yang didukung teknologi terkini untuk memastikan pengalaman penggunaan terbaik bahkan dapat membantu penggunanya menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan produktif.”

ZenBook Flip S (UX371) merupakan laptop convertible paling premium dari ASUS saat ini dengan desain yang mewah, ringkas dan ringan. Keunggulan ZenBook Flip S (UX371) tidak hanya terletak dari desainnya yang sangat fleksibel namun juga pada bagian lainnya, salah satunya adalah pada bagian layar. ZenBook Flip S (UX371) tampil sebagai salah satu laptop dengan kualitas layar terbaik saat ini berkat penggunaan panel OLED beresolusi 4K UHD.  Asus membanderol laptop ini dengan harga Rp24.999.000

Baca juga: ASUS ZenBook Flip 13 (UX363), Laptop Tipis Nan Ergonomis

Sama seperti saudaranya, ZenBook Flip 13 (UX363) juga merupakan laptop convertible yang menggunakan panel OLED sebagai layarnya. Mengusung panel beresolusi full HD, ZenBook Flip 13 (UX363) tampil sebagai salah satu laptop convertible dengan skenario penggunaan yang sangat fleksibel, cocok untuk pekerja profesional hingga insan kreatif.  Laptop yang tersedia dalam dua varian ini dibanderol dengan harga Rp22.999.000 (Core i7 variant) dan Rp18.299.000 (Core i5 variant)

Terakhir ZenBook S (UX393) merupakan laptop dengan desain paling premium dan stylish dari ASUS. ZenBook S (UX393) tampil dengan desain clamshell yang didesain khusus agar penggunanya dapat lebih produktif. Untuk itulah ZenBook S (UX393) mengusung layar dengan rasio 3:2 yang memungkinkan lebih banyak konten untuk ditampilkan dalam satu layar.  Harga yang ditawarkan adalah Rp24.999.000

Start typing and press Enter to search