Connect with us

News

Galaxy M53 5G Hadir untuk Work Hard Play Hard

Published

on

Hari ini Samsung kembali menghadirkan ponsel seri Mnya setelah sebelumnya menghadirkan Galaxy M23 5G.  Hari ini Samsung menghadirkan Galaxy M53 5G sebagai ponsel penutup jelang lebaran ini.  Galaxy M53 yang merupakan varian tertinggi seri M menghadirkan baterai dan kamera besar.  Samsung meletakkan kamera dengan sensor sebesar 108MP yang merupakan Galaxy seri M pertama dengan kamera 108MP.  Samsung juga menghadirkan memori besar 8GB/256GB pada ponsel yang dulunya dikenal dengan ponsel dengan baterai besar ini.

Samsung Galaxy M53 5G bisa didapatkan eksklusif secara online di harga retail Rp6.299.000, dan selama periode Pre-Order mulai tanggal 26-29 April 2022 hanya di samsung.com/id dan beberapa e-commerce pilihan, kamu bisa dapatkan hanya dengan Rp5.799.000.  Sebagai ponsel di keluarga seri M, ponsel ini memiliki durasi baterai hingga dua hari pemakaian.  Bagusnya lagi, ada fitur 25W Super Fast Charging yang mampu mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat.

Galaxy M53 5G sudah dibekali dengan layar Super AMOLED+ Infinity-O Display yang menawarkan tampilan layar yang jernih. Hal tersebut juga dilengkapi dengan ukuran layar yang lapang, yaitu 6,7 inci, untuk sensasi streaming film seri favorit yang lebih maksimal sepanjang hari. Kehadiran refresh rate 120Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, serta touch sampling rate 240Hz.  

Sebagai penunjang kinerjanya, Samsung membekali Galaxy M53 dengan MediaTek Dimensity 900 (6nm) (Octa-Core hingga 2.4GHz).  Prosesor yang cukup besar dan cukup hemat daya sehingga membuat Galaxy M53 mampu digunakan lebih lama.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *