realme Buds Q2s

Realme terus memperkaya varian wearable devicenya terutama earbuds yang kini ada varian terbaru yaitu realme Buds Q2s.  Earbuds yang satu ini menghasilkan suara yang lebih kaya dan jernih dengan kualitas bass yang lebih terasa dentumannya.  realme Buds Q2s memiliki driver besar 10mm menggunakan diafragma komposit polimer PEEK & TPU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa. Bahan PEEK mereproduksi suara frekuensi menengah ke tinggi yang lebih baik, tetapi PU menyediakan bass yang dalam dan kuat.

realme Buds Q2S juga menggunakan solusi Bass Boost + realme yang telah diperbarui, dibuat oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian yang dilakukan terus menerus, membuka potensi bass, dan menambahkan dinamis dan lapisan lebih lanjut ke musik dengan bass yang mendebarkan.  realme Buds Q2s telah didukung oleh Dolby Atmos, menghadirkan kualitas suara surround stereo, khusus untuk smartphone yang memiliki Fitur Dolby Atmos.

Selain itu realme Buds Q2s juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya Mode Gaming Dengan Latensi Rendah 88ms serta mikrofon tunggal membentuk sistem pengurangan kebisingan yang kuat yang didukung oleh algoritma pembatalan kebisingan ENC, yang secara signifikan mengurangi kebisingan di sekitarnya selama panggilan dan memungkinkan orang lain untuk mendengar lebih jelas dan membuat percakapan lebih menarik.

realme Buds Q2s menggunakan koneksi Bluetooth 5.2 yang memberikan kecepatan transmisi tinggi, kemampuan anti-jamming yang kuat, dan sinyal yang stabil dan konsumsi daya yang rendah  dengan jarak transmisi hingga 10 meter.  Ada pula fitur sentuhan pintar yang dimiliki oleh realme Buds Q2s.  Fitur ini membuat Gadgetarian dapat mengubah musik, menjawab atau menutup panggilan, serta mengaktifkan gaming mode hanya dengan menyentuhnya.

Yang tak klaag menarik adalah realme Buds Q2s memiliki baterai 40mAh di setiap buds nya dan baterai 400mAh di casingnya. Dengan casing terbaru, realme Buds Q2s mendapatkan peningkatan besar dibandingkan generasi sebelumnya dengan total 30 jam total pemutaran dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu.  Ini berarti dengan rata-rata penggunaan 3 jam per hari, realme Buds Q2s hanya perlu diisi dayanya lebih dari sepuluh hari sekali.  realme Buds Q2s mendukung fast charging via Type-C port, dengan 10 menit pengisian daya, Gadgetarian bisa mendengarkan musik selama 3 jam nonstop, dan 2,5 jam untuk mengisi daya buds bersamaan dengan charging case.

Bagi Gadgetarian yang sering melakukan kegiatan diluar ruanga sambil mendengarkdn musik bisa menggunakan realme Buds Q2s karena earbuds  ini tahan air dengan peringkat IPX4 untuk mencegah percikan, hujan, dan keringat dalam skenario penggunaan sehari-hari. Pada saat yang sama, realme Buds Q2 telah melewati tes ketat selama proses produksi untuk memastikan menghadapi penggunaan sehari-hari yang kompleks.

Pengoperasionalan Kontrol Sentuh Pintar

• Double-tap : Play / pause musikmenjawab / mengakhiri panggilan

• Triple-tap : Lagu selanjutnya

• Tahan lama pada satu sisi: Menolak panggilan

• Tahan lama pada dua sisi: Masuk / keluar dari Gaming Mode

• Tahan Lama dan Kualitas Tinggi

Start typing and press Enter to search