Samsung Freestyle

Tahun ini Samsung terlihat sangat agresif dalam menghadirkan produk home appliancenya ke Indonesia terutama untuk kelas premium.  TV merupakan salah satu produk Samsung yang banyak hadir di Indonesia seperti TV proyektor terbarunya The Freestyle.   Proyektor portable yang mungil dan multifungsi ini mampu memberikan pengalaman sinematik di mana pun dan kapan pun, dari keteduhan ruangan di rumah sampai di dalam tenda saat glamping.

Gadgetarian bisa menikmati pertandingan olahraga, tutorial memasak, atau serial dan film favorit, di mana pun, ruang keluarga, di dapur, di apartemen studio, bahkan di dalam tenda sekalipun.  Ini berkat kemampuan The Freestyle menampilkan konten hingga seukuran 100 inci di berbagai permukaan. Untuk kemudahan menonton di berbagai tempat, The Freestyle memiliki dudukan (cradle) yang bisa diputar 180 derajat, fitur auto keystone untuk mengoreksi sudut gambar pada permukaan yang miring sehingga pengguna akan menikmati gambar dalam screen persegi panjang yang tegak lurus.

Ada pula fitur auto leveling yang akan memastikan gambar tetap dalam posisi mendatar walaupun diproyeksikan dari permukaan yang miring ataupun tidak rata. Fitur auto focus akan memastikan gambar akan tetap tajam dan jernih disaksikan dari berbagai sudut.  The Freestyle sudah disertifikasi oleh penyedia layanan over-the-top (OTT) terkemuka seperti Netflix, YouTube, HBO Max, dan sebagainya. Dengan tap view, pengguna juga bisa langsung memproyeksikan konten-konten yang ada di smartphone mereka melalui perangkat ini.

The Freestyle juga multifungsi. Bila tidak digunakan untuk memproyeksikan siaran TV atau film dan serial yang seru, perangkat ini memiliki fitur Ambient Mode yang memungkinkannya memproyeksikan berbagai konten, termasuk custom design yang mengubah The Freestyle menjadi seperti semacam poster, karya seni, bahkan mood lamp, yang mengubah suasana sesuai keinginan.

Freestyle dapat ditembakkan ke langit-langit ruangan sehingga Gadgetarian bisa menyaksikan film atau video sambil tiduran. Foto-foto: Samsung

Start typing and press Enter to search