Peringati 25 Tahun Mengangkasa, ASUS Hadirkan Zenbook 14X OLED SPACE EDITION

Dalam rangka memperingati 25 tahun mengangkasanya laptop ASUS di stasiun Angkasa MIR, ASUS menghadirkan Zenbook 14X OLED SPACE EDITION.  Seperti namanya, laptop ini tampil dengan desain bertemakan luar angkasa yang sangat unik. Tidak hanya itu, Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga hadir sebagai laptop space-grade yang telah lolos uji ketahanan US Space System Command Standard (SMC-S-016A).  Meskipun bukan limited edition namun Zenbook 14X OLED SPACE EDITION diproduksi dalam jumlah yak tak banyak dan hanya muncul di tahun ini saja.

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION mengutamakan desain yang spesial meskipun spesifikasi yang dimilikinya menunjukkan kinerja kinerja laptop yang sangat mumpuni.  Laptop ini hadir dengan warna Zero-G Titanium yang sering digunakan di berbagai wahana antariksa. Tidak hanya sampai di situ, ASUS juga merancang Zenbook 14X OLED SPACE EDITION secara khusus sehingga laptop ini berhasil tampil dengan space-grade durability. Zenbook 14X OLED SPACE EDITION mampu lolos uji ketahanan ekstrem US Space Systems Command Standard (SMC-S-016A) yang di antaranya adalah uji operasional pada suhu 61⁰C dan -24⁰C.

Laptop ini telah ditenagai oleh 12th Gen Intel® Core™ H-series yang didukung oleh memori LPDDR5 berkecepatan tinggi. Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga dibekali dengan penyimpanan berupa PCIe Gen4 SSD serta konektivitas paling modern untuk pengalaman penggunaan terbaik.  Hal ini menjadikannya sebagai laptop tipis dengan kinerja yang manis.  Gadgetarian dapat memilikinya segera, karena Zenbook 14X OLED SPACE EDITION akan diluncurkan secara resmi di Jakarta pada 15 September mendatang.

Start typing and press Enter to search