ROG Phone Generasi Ke-6 Sudah Bisa Dimiliki, Ini Harganya

Setelah diperkenalkan kepada media beberapa waktu lalu, ASUS kini secara resmi menghadirkan ROG Phone 6 ke Indonesia.  ASUS menghadirkan dua pilihan tipe yaitu tipe ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro.  Ponsel gaming andalan ASUS ini sudah pastinya dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas agar mampu berlari kencang.  Ponsel gaming ini menghadirkan pengalaman gaming dengan performa yang baik, visual yang imersif, baterai ‘monster’, dan ekosistem aksesoris yang sangat lengkap, semua dikemas dalam desain yang futuristik kagas ROG.

Seperti ROG Phone sebelumnya, ROG Phone 6 ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi untuk menggenjot performanya.  Adanya isu suhu panas pada ROG Phone 5 membuat ASUS memperbaiki sistim pendinginannya dan kembali menghadirkan aksesoris untuk mendinginkan perangkat.  ASUS ROG Phone 6 Series menggunakan teknologi AeroActive Cooler 6 terbaru yang hadir dengan Thermoelectric AI Cooling System yang terintegrasi, berbasis chip pendingin Peltier, untuk mengoptimalkan pembuangan panas menurut temperatur CPU. 

Yang cukup menarik adalah penyematan kamera yang lebih baik meskipun ini adalah ponsel gaming.  Asus ROG Phone 6 hadir dalam formasi tiga kamera belakang, di mana kamera utamanya di belakang mengandalkan sensor SONY IMX766 50MP. Kamera ini menawarkan mode utama 12,5MP menggunakan filter warna Quad Bayer atau mode asli 50MP.

ROG Phone 6 Series sudah tersedia di Indonesia dan dapat dipesan melalui sistem pre-order. ROG Phone 6 tersedia dengan harga Rp.10.999.000 untuk varian 8GB/256GB dan Rp. 13.999.000 untuk varian 12GB/256GB serta ROG Phone 6 Pro untuk varian 18GB/512GB dengan harga Rp18.999.000.  Meski demikian Gadgetarian belum dapat memainkannya karena perangkat tersedia Oktober mendatang.

Start typing and press Enter to search